Politik Pilkada Serentak 2020

Kampanye, Pasangan Qosim-Alif Disambut Antusias Warga Ujungpangkah

Minggu, 29 November 2020 - 19:24 | 39.54k
Calon bupati dan wakil bupati Moh Qosim dan Asluchul Alif saat menyapa warga Desa Karangrejo Kecamatan Ujungpangkah. (FOTO: Media Center Pasangan QA for TIMES Indonesia)
Calon bupati dan wakil bupati Moh Qosim dan Asluchul Alif saat menyapa warga Desa Karangrejo Kecamatan Ujungpangkah. (FOTO: Media Center Pasangan QA for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, GRESIKPasangan Qosim-Alif disambut antusias warga Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik Jawa Timur. Di wilayah paling utara ini, paslon nomor urut 01 berjanji bakal mendorong desa agar lebih maju melalui sektor pariwisata.

Pasangan QA disambut dengan mobil komando berisi massa dengan sound, baliho. Warga truk mobil, dan puluhan sepeda motor memadati jalan Banyuurip, Pangkahkulon, sampai Jalan Starda Pangkahwetan di Kediaman KH. Mahrus Munir. 

Koordinator pemenangan QA Ujungpangkah Muslik Mukhtar mengatakan sangat terkejut dan diluar dugaan dan perencanaan terkait banyaknya massa yang keluar ke Jalan Raya dengan kendaraan dan yel-yel 'Bapak Qosim bapak Alif calon bupati nomer, ojok lali tanggal 9 coblos wae sing nomer siji' kumandang sound suara dari massa. 

"Itu semua inisiatif warga masyarakat yang rindu kepada paslon, massa dari Pangkakulon dan Pangkahwetan, menyambut dan mengantarkan paslon menyapa warta di Desa Pangkahkulon," katanya, Minggu (29/11/2020).

Sambutan luar biasa lainnya juga diberikan warga Desa Cangaan. Di desa ini Qosim dan Alif berjanji akan memberikan pendampingan total untuk mengembangkan potensi wisata seperji Setigi dan Wagos di Desa Sekapuk dan Gosari.

Salah satu warga Amin (43) warga Desa Cangaan Kecamatan Ujungpangkah menyampaikan kepada pasangan Qosim-Alif untuk mengembangkan lahan perkemahan serta wisata Agro di Desa Cangaan.

"Ada lahan perkemahan di Desa kami, yang biasanya dibuat Outbound, dan nantinya jika pak Qosim-Alif menjadi bupati dikembangkan dengan agro wisata," ucapnya. 

Lanjut Amin, rencana pembangunan dan perkembangan lahan perkemahan akan akan dimulai pada tahun 2021.

"Pembangunan dimulai dari ADD dan bantuan dari pemerintah daerah. Dan berharap nanti Qosim dan Alif bisa melakukan Pemasaran wisata di Desa kami," katanya. 

"Kami yakin Qosim Alif akan mewujudkan harapan warga Desa Cangaan agar maju bersama mengembangkan potensi wisata desa. Sehingga nantinya tidak hanya wisata Setigi, Gosari saja, tapi wisata Cangaan juga," lanjut Alif.

Alif menambahkan, program dari Pasangan Qosim-Alifjuga meliputi kesejahteraan pendidikan para guru swasta dan kesehatan. "Ada ambulance setiap desa, dan ada tambahan intensif kepada guru swasta atau guru madrasah diniyah," pungkasnya saat kampanye di Ujungpangkah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES