Olahraga

Berprestasi di Masa Pandemi, Atlet Binaan KONI Ngawi Koleksi Belasan Medali

Minggu, 29 November 2020 - 18:05 | 82.33k
Ketua KONI Ngawi bersama para atlet panahan. (Foto: Ardian Febri Tri H/TIMES Indonesia)
Ketua KONI Ngawi bersama para atlet panahan. (Foto: Ardian Febri Tri H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWI – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan atlet Ngawi mengikuti kompetisi dan berprestasi. Sudah belasan medali diboyong pulang oleh para atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) di bawah binaan KONI Ngawi

“Alhamdulillah, dari cabor panahan kita mendapatkan 15 medali, parayang 1 perak, MMA 4 medali yang disumbangkan untuk Ngawi,” ungkap Faisol Ketua KONI Ngawi, Minggu (29/11/2020).

KONI-Ngawi-bersama-para-atlet-panahan-2.jpg

Para atlet panahan memborong medali di Kejuaraan Panahan Indoor se-Jawa Timur yang diselenggarakan pada 18-22 November 2020 di Lumajang. Salah satunya diperoleh kakak beradik Thalita dan Naela yang menyumbang medali di kategori compound tingkat SD, SMP dan beregu.

Pada kompetisi Martial Arts (MMA) Jujitsu di Solo, atlet Ngawi membawa pulang dua medali  untuk kelas 48 dan 65 kilogram. Sedangkan medali dari cabor paralayang diperoleh diajang lomba yang digelar di Pantai Modangan, Malang.

"Pada sesi latihan sebelum  lomba, semua atlet selalu kita ingatkan soal protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Sehingga tidak gagal.saat uji tes kesehatan," ungkap Faisol.

Pada bulan Desember 2020, lanjut Faisol, atlet binaan KONI Ngawi  bersiap menghadapi kompetisi kejuaraan panahan tingkat nasional memperebutkan piala KSAU, popnas di Surabaya untuk cabor senam dan dan kehutanan muathai di Bogor pada 21-25 Desember.

"KONI Ngawi berharap para atlet kembali menyumbangkan prestasi membanggakan dan membawa harum Ngawi di kancah olahraga,” kata Faisol. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES