Politik Pilkada Serentak 2020

Pilwali Tikep, Pasangan AMAN Jilid II Dipastikan Menang di Daratan Oba

Minggu, 29 November 2020 - 18:53 | 65.85k
Kampanye Paslon AMAN Jilid II di Desa Tului, Kecamatan Oba, Minggu (29/11/2020). (FOTO: Dok. Tim AMAN for TIMES Indonesia)
Kampanye Paslon AMAN Jilid II di Desa Tului, Kecamatan Oba, Minggu (29/11/2020). (FOTO: Dok. Tim AMAN for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TIDORE – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim dan Muhammad Senen (Pasangan AMAN) menggelar kampanye di Desa Tului, Kecamatan Oba, Minggu (29/11/2020).

Calon petahana ini disambut meriah para pendukung dan simpatisan, lalu diarak menuju lokasi kampanye. Setibanya dilokasi, keduanya disambut dengan tarian togal dan pengalungan bunga oleh warga setempat.

Kampanye-Paslon-AMAN-Jilid-II-2.jpg

Juru kampanye AMAN, Isra Muksin pada kesempatan itu mengatakan bahwa kehadiran warga masyarakat di desa tului kecamatan Oba untuk mengikuti Kampanye Tatap muka merupakan pendukung yang berada di Kecamatan Oba mulai dari Talasi sampai Payahe.

Kendati demikian, Isra mengungkapkan bahwa pendukung yang hadir pada acara kampanye tatap muka ini baru dihadiri oleh sebagian kecil pendukung AMAN di Kecamatan Oba, sebagian besarnya belum hadir dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Warga yang hadir ini murni perwakilan dari masyarakat Kecamatan Oba, dan kami pastikan AMAN akan menang telak di Kecamatan Oba," jelas Isra. 

Kampanye-Paslon-AMAN-Jilid-II-3.jpg

Ditempat yang sama, Pendeta Karamoi mengungkapkan bahwa pasangan AMAN adalah kandidat Pilwali yang memiliki kans besar untuk melanjutkan periode kedua.

Ia mengungkapkan pendukung AMAN dari umat kristiani di Oba siap memenangkan AMAN Jilid II. Dikatakan, sebanyak 300 warga nasrani hadir pada kampanye tersebut.

"Itu artinya warga Nasrani solid memenangkan Pasangan AMAN, dan kami yakin pada tanggal 9 Desember AMAN akan menang sebagai Walikota dan Wakil Wali Kota Tidore Periode 2020-2025," tegasnnya.

Tokoh Agama umat kristiani di Oba itu mengajak kepada warga khususnya di Kecamatan Oba agar segera bergabung dan meraih kemenangan bersama dengan Pasangan AMAN pada 9 Desember nanti.

"Pintu untuk bergabung dengan Pasangan AMAN masih terbuka hingga pada tanggal 8 Desember 2020," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES