Peristiwa Daerah

Ini Syarat Pinjam Mobil Dinas Wali Kota Mojokerto untuk yang Mau Menikah

Minggu, 29 November 2020 - 15:45 | 80.30k
Ning Ita dengan mobil dinas yang hendak dipinjamkan. (Foto: Tangkap layar IG Ning Ita)
Ning Ita dengan mobil dinas yang hendak dipinjamkan. (Foto: Tangkap layar IG Ning Ita)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOWali Kota Mojokerto, Ika Puspita mengatakan, dirinya bakal meminjamkan salah satu mobil dinasnya kepada warga di wilayahnya yang akan menikah. 

Taukah anda bagaimana bisa mengakses untuk meminjam mobil dinas milik orang nomor satu di Kota Mojokerto tersebut.

Menurut data yang diterima TIMES Indonesia, Minggu (29/11/2020), secara tertulis Ning Ita sapaan akrabnya memberikan izin untuk meminjamkan mobil dinasnya tersebut hanya untuk masyarakat kota Mojokerto saja.

"Tapi ini khusus buat warga ber-KTP kota Mojokerto saja ya. Rutenya pun harus di dalam kota Mojokerto. Kami sediakan semuanya gratis, dan semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan lho ya!," kata Ning Ita, seperti yang ditulis di akun Instagram pribadinya. 

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Pemkot Mojokerto juga menyediakan tim khusus yang akan memfasilitasi mengenai hal tersebut. Jadi bagi masyarakat yang hendak meminjam, bisa langsung kirim surat selambat-lambatnya 1-2 bulan sebelum hari pelaksanaan pernikahan.

"Arek-arek Moker yang ingin meminjam, bisa langsung kirim surat, Jangan mepet! Pemberitahuan bisa satu-dua bulan sebelumnya atau mengisi formulir di aplikasi https://mobilnikahningita.mojokertokota.go.id/," jelasnya.

Tak hanya meminjamkan mobil dinasnya saja. Ada beberapa keuntungan lain yaitu akan disediakan yakni bbm dan sopir secara gratis. Mobil bisa digunakan untuk mengantar ke KUA atau resepsi sesuai keinginan pengantin, ada tim khusus dari Pemkot Mojokerto yang akan memfasilitasi hal tersebut, jika tidak ada halangan Ning Ita siap mengantar dan menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Mobil dengan plat S 1 SP dengan merek Toyota Camri ini dipinjamkan sebagai bentuk memaksimalkan 3 mobil dinas milik Ning Ita.

"Ini demi memaksimalkan kebermanfaatan 3 mobil dinas. Selama ini hanya dipakai satu mobil saja," ujar Wali Kota Mojokerto mengenai peminjaman mobil dinas miliknya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES