Peristiwa Daerah

HUT Korpri, Ketua Korpri Kabupaten Blitar Ajak Pegawai Tingkakan Kinerja

Minggu, 29 November 2020 - 14:41 | 39.75k
Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blitar, Totok Subihandono menabur bunga dalam rangka peringatan HUT ke-49 Korpri di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya di Kota Blitar, Minggu (29/11/2020). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)
Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blitar, Totok Subihandono menabur bunga dalam rangka peringatan HUT ke-49 Korpri di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya di Kota Blitar, Minggu (29/11/2020). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blitar, Totok Subihandono mengajak seluruh anggota korpri untuk meningkatkan kinerja dalam momentum HUT ke-49 Korpri.

Hal itu ia sampaikan sesaat setelah melaksanakan ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan HUT ke-49 Korpri di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya di Kota Blitar, Minggu (29/11/2020). 

Pada momen tersebut, Totok juga berharap, anggota Korpri tetap menjadi contoh dan panutan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Di masa pandemi Covid-19 ini, HUT ke-49 Korpri dilaksanakan sangat sederhana. Kami tidak boleh melaksanakan upacara dan kegiatan lain kecuali tabur bunga dan tasyakuran," kata Totok. 

Tidak hanya itu, dalam masa pandemi saat ini, Totok menguraikan, para anggota Korpri juga menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. Mereka harus berperan aktif dalam mensosialisasikan gerakan 3M.

"Tahun ini kabupaten Blitar banyak mendapatkan prestasi dalam bidang layanan publik baik tingkat provinsi maupun nasional. Hal itu perlu ditingkatkan lagi kedepannya," urainya.

Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya Kota Blitar dipimpin Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blitar sekaligus Sekda Kabupaten Blitar, Totok Subihandono dan diikuti sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Blitar. 

Sebelum melaksanakan tabur bunga, para peserta ziarah menggelar upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan di TMP Raden Wijaya. 

Selanjutnya, para peserta ziarah melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan di TMP Raden Wijaya. 

"Peringatan HUT Korpri tahun ini berlangsung sangat sederhana. Kabupaten Blitar hanya melaksanakan tabur bunga dan tasyakuran. Besok diadakan webinar motivasi untuk para ASN," ujarnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES