Indonesia Positif Universitas Islam Malang

HIMAPI Unisma Malang Wadah Pengembangan Potensi dan Kreativitas Mahasiswa Administrasi Publik

Sabtu, 28 November 2020 - 16:02 | 68.58k
Ospek Jurusan Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Unisma Malang berlangsung secara virtual
Ospek Jurusan Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Unisma Malang berlangsung secara virtual
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – HIMAPI atau Himpunan Mahasiswa Publik Unisma Malang menggelar ospek jurusan secara online, Rabu (25/11/2020).

Ketua pelaksana Ospek Jurusan, Thania Aprilia menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memupuk potensi dan kreativitas. "Kita perlu memupuk potensi dan kreativitas dan osjur ini adalah wadah untuk merespon hal tersebut," kata Thania.

Hutama selaku ketua umum HIMAPI periode 2019-2020 mengajak seluruh mahasiswa untuk tetap fokus dan aktif dalam segala hal meski kita semua dalam keadaan pandemi. "Kita harus tetap fokus dan aktif dalam kegiatan apapun, meski dimasa pandemi dengan ketidaktentuan sinyal didaerah masing-masing," ucap ketua HIMAPI.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kegiatan yang dilaksanakan oleh HIMAPI mendapatkan respon baik dari dekan Fakultas Ilmu Administrasi. "Saya sangat merespon dengan baik kegiatan kegiatan yang dilaksanakan, baik oleh jurusan administrasi bisnis hingga administrasi publik seperti kegiatan HIMAPI ini," tegasnya.

Rini Rahayu, dekan FIA berpesan kepada ketua HIMAPI Unisma Malang agar dapat menjembatani sumber daya manusia yang ada untuk meningkatkan potensi dan kreativitas yang dimiliki dengan mencari informasi-informasi. "Saya berharap Mas Hutama dapat Mencari informasi-informasi untuk menjembatani mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi bersaing dikancah nasional maupun internasional," ungkapnya. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Ahmad Fauzi, Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Islam Malang (UNISMA), anggota PMII Rayon Al Fanani

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES