Pemerintahan

Hari Jadi ke 49 KORPRI, Begini Pesan Pjs Bupati Malang kepada Seluruh PNS

Minggu, 29 November 2020 - 13:23 | 42.39k
Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam saat memberikan santunan kepada keluarga PNS yang meninggal. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam saat memberikan santunan kepada keluarga PNS yang meninggal. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam memberikan beberapa pesan kepada seluruh PNS Pemkab Malang dalam Upacara Hari Jadi ke-49 KORPRI, Minggu (29/11/2020). 

Diantaranya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya, agar menjadi aparatur yang profesional. Kemudian, ASN harus siap dan sigap dalam mengatasi berbagai permasalahan.

"Junjung tinggi Panca Prasetya KORPRI. KORPRI harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi maupun golongan," ujar Sjaichul Ghulam saat sambutannya.

Dia mengatakan, fungsi KORPRI adalah sebagai wadah maupun organisasi bagi para abdi negara. Sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara sesama PNS.

"KORPRI juga harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia, dengan Aparatur Sipil Negara sebagai agen perekat kebhinnekaannya," ungkapnya.

Abi sapaan Sjaichul Ghulam melanjutkan, saat ini berada di dunia yang berubah begitu cepat, dan mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tetapi juga dalam cara mengelola pemerintahan.

"Apalagi pandemi Covid-19 yang juga tidak kunjung usai, membuat semua siap dan sigap dalam mengatasi berbagai permasalahan," ungkapnya.

‘’Melalui momentum peringatan HUT KORPRI tahun ini, mudah-mudahan dapat memacu semangat segenap anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang," sambung Abi Ghulam.

Dalam Peringatan Hari Jadi ke-49 KORPRI ini, Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam juga memberikan Satya Lancana Karya Satya dan santunan kepada keluarga PNS yang meninggal dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES