Wisata

Sheraton Mustika Awali Perayaan Christmas Tree Lighting Ceremony

Minggu, 29 November 2020 - 00:29 | 87.63k
Pohon Natal Raksasa di tengah lobi utama Sheraton Mustika Yogyakarta sebagai simbol acara Festive Season perayaan Natal. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Pohon Natal Raksasa di tengah lobi utama Sheraton Mustika Yogyakarta sebagai simbol acara Festive Season perayaan Natal. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Meski perayaan hari raya Natal jatuh pada bulan Desember mendatang, namun Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa justru ingin mengawali perayaan Natal pada bulan November ini dengan menyelenggarakan Christmas Tree Lighting Ceremony.

Dalam perayaan Natal kali ini, Sheraton Mustika Yogyakarta juga mengundang para tamu hotel, klien, partner, rekan bisnis serta media pada Sabtu (28/11/2020) malam. Dengan dibuka penampilan paduan suara anak-anak dari Qadosy Kids lalu dilanjutkan dengan seremoni menyalakan lampu dri Pohon Natal Raksasa dengan tinggi 4,5 meter dan diameter 2,5 di tengah lobi utama hotel.

General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta, Harry Suryadharma dalam sambutannya mengatakan bahwa momen Natal ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua masyarakat khususnya bagi umat Kristiani di Indonesia.

Lanjut Harry, perayaan Natal dan Tahun Baru yang dinantikan akhirnya sudah dekat dan suasana liburan sudah terasa di mana-mana. Maka dari itu, simbol dibukanya perayaan Festive bulan Desember diawali dengan perayaan bersama pada malam hari ini.

Hal senada pun dijelaskan oleh Asisten Public Relations Manager Sheraton Mustika Yogyakarta, Elvi Fitri Yanti. Menurutnya, perayaan awal Christmas ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut yaitu Festive Season dengan kegiatan Cake Mixing dan menyalakan lampu Pohon Natal.

“Kenapa lebih awal merayakan Natalnya, karena pertama kita ingin menjadi trendsetter hotel di kota Yogyakarta yang mulai menyambut Festive Season, lalu ingin merasakan euforia perayaan Natal lebih awal,” jelas Elvi kepada TIMES Indonesia.

Pada tanggal 24 Desember mendatang, lanjutnya, akan ada event bernama Christmas Dinner yaitu acara lanjutan dari perayaan malam ini. Kemudian untuk tanggal 25 Desembernya akan ada Brunch Christmas yaitu makan siang dari perayaan Christmasnya.

“Tema Christmas kali ini kita usung Christmas Classic yang bernuansa emas, hijau dan merah. Biasanya kebanyakan kan White Christmas kalau Sheraton Mustika tetap di tiga warna ini seperti Pohon Natal lainnya,” terangnya.

Dengan perayaan awal Christmas ini, Elvi mengharapkan semua warga Yogyakarta untuk mengetahui bahwa Sheraton Mustika sudah mulai menyambut Festive Season ini. Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dalam acara yang diselenggarakan oleh pihak hotel di bulan Desember mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES