News Commerce

Inilah Deretan Produk Terbaik Unilever untuk Anda Sekeluarga

Jumat, 27 November 2020 - 16:09 | 48.90k
Inilah Deretan Produk Terbaik Unilever untuk Anda Sekeluarga
FOTO: lifepal.co.id
Editor: Deasy Mayasari

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nama Unilever tentunya tak terdengar asing di telinga Anda. Perusahaan ini memang sangat dikenal dengan berbagai produk rumah tangga yang tersedia dengan harga terjangkau. Walaupun demikian, Unilever tetap memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk keluarga Indonesia. Sehingga, tak heran jika brand yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1993 ini menduduki tempat yang spesial di hati para konsumennya. Berikut adalah deretan produk Unilever terbaik yang berhasil memenangkan pasar Indonesia selama berpuluh-puluh tahun.

Produk Makanan & Minuman Unilever

Unilever dikenal dengan beberapa produk makanan dan minumannya yang mampu bersaing dengan brand baru yang bermunculan. Unilever menawarkan produk minuman menyegarkan dan bumbu untuk menambahkan rasa gurih pada masakan. Berikut adalah rekomendasi produk makanan dan minuman terbaik milik Unilever:

1.    Kecap Bango

Merek Kecap Bango tentulah tidak terdengar asing di telinga Anda. Kecap manis ini menghadirkan sensasi manis nan gurih khas kedelai hitam yang berkualitas tinggi. Tak heran jika sejak kemunculannya, Kecap Bango melesat menjadi salah satu produk kecap manis terbaik di Indonesia. Kedelai hitam yang digunakan untuk produksi kecap Bango tentunya bukan sembarang kedelai.

Melainkan, jenis kedelai hitam Malika yang merupakan jenis kedelai hitam lokal. Unilever bekerjasama dengan para petani kedelai Malika di Jawa Tengah untuk memproduksi kecap manis yang sempurna untuk memperkuat citarasa dari berbagai macam masakan di Indonesia. Kecap Bango juga tidak menggunakan bahan pengawet berbahaya. Sehingga aman untuk diolah menjadi pelengkap berbagai macam masakan lezat.

2.    Royco

Aktivitas memasak tentulah kurang terasa lengkap tanpa kehadiran bumbu penyedap Royco. Produk bubuk penyedap masakan ini bisa Anda campurkan ke dalam berbagai macam masakan untuk menambah rasa gurih. Misalnya, Anda dapat menambahkan sedikit saja micin ke dalam sayuran sop atau tumis, yang tentunya akan sangat disukai oleh anggota keluarga tercinta. 

Bumbu Royco terbagi menjadi 3 varian, yaitu bumbu Royco Kaldu Ayam, Royco Kaldu Sapi, dan Royco Bumbu Komplit. Anda juga dapat membuat kreasi sup krim dengan sangat mudah tanpa memakan waktu lama dengan menggunakan produk Royco Sup Krim. Tak hanya memiliki harga yang murah, produk bumbu Royco ini juga dapat Anda temukan di pusat perbelanjaan, minimarket, hingga warung kelontong. 

3.    Buavita

Bagi Anda yang memiliki kesibukan padat, jangan sampai lupa untuk mengkonsumsi buah. Buah-buahan segar memang kaya akan vitamin dan serat yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh. Anak-anak pun membutuhkan asupan buah yang rutin untuk membantu menjaga kekebalan tubuh. Buavita menawarkan kesegaran jus buah asli yang kaya akan vitamin dan antioksidan. Selain itu, beberapa produk jus Buavita juga terdiri dari variasi sayuran segar yang sangat kaya akan serat. Pemrosesan dan pengemasan produk dengan menggunakan teknologi UHT menjamin produk jus tetap steril dan tidak terkontaminasi oleh bakteri dan kuman. Teknologi tersebut juga menjamin Anda dapat memperoleh manfaat penuh dari buah-buahan dan sayuran tersebut. 

4.    Lipton

Lipton merupakan merek teh menyegarkan asal Inggris yang diproduksi oleh Unilever. Merek ini menawarkan berbagai macam produk teh yang diolah dari daun teh asli. Anda dapat menikmati berbagai macam variasi produk teh dari Lipton yang berkualitas tinggi. Mulai dari produk teh hitam yang menyegarkan untuk menemani waktu pagi dan siang hari, matcha green tea yang sangat baik untuk diet, hingga chamomile tea yang mampu menenangkan pikiran Anda sebelum tidur. Selain itu, Lipton juga hadir dengan produk Lipton Iced Tea yang dapat membantu memuaskan dahaga Anda. 

5.    Sariwangi

Nama Sariwangi tentunya tidak asing di telinga. Sariwangi memang menjadi salah satu merek teh celup yang paling populer di Indonesia. Unilever mengakuisisi merek tersebut di tahun 1989. Sejak berada di bawah naungan Unilever, Sariwangi terus menghasilkan produk teh berkualitas untuk menemani waktu santai bersama keluarga. Produk teh Sariwangi yang paling populer adalah teh celup yang terbuat dari daun teh hitam yang difermentasi untuk menghasilkan citarasa dan aroma teh yang terbaik. Produk teh Sari Wangi mengandung zat flavonoid, yang merupakan antioksidan. Zat tersebut berperan untuk membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. 
Produk Es Krim Walls Unilever Terbaik

Saat cuaca panas mengakibatkan gerah, tentunya anak-anak Anda menjadi rewel. Untuk menghibur si kecil, Anda dapat membelikan produk es krim Walls dari Unilever. Walls menawarkan berbagai macam produk es krim susu yang lezat dan disukai oleh anak-anak dari generasi ke generasi. Bahkan, bisa jadi hingga sekarang Anda tetap menyukai produk es krim ini. Berikut adalah rekomendasi produk es krim Walls terbaik yang bisa Anda beli.

1.    Cornetto Mochi Daifuku

Salah satu produk es krim terbaru dari seri Cornetto ini memberikan sensasi buah strawberry yang menyegarkan. Kelezatan es krim strawberry yang lembut dan manis berpadu sempurna dengan lelehan selai strawberry yang tak kalah menyegarkan. Anda juga dapat menikmati kejutan manis berupa butiran mochi daifuku kenyal yang membuat aktivitas menyantap es krim ini terasa semakin seru. Citarasa es krim ini juga terasa semakin sempurna dengan balutan wafer berwarna pink yang renyah. Anda bahkan dapat menuliskan pesan romantis untuk pasangan pada tutup es krim ini. 

2.    Cornetto Unicorn

Walls lagi-lagi hadir dengan kreasi es krim Cornetto dengan tampilan yang sangat menarik. Es krim Cornetto Unicorn hadir dengan perpaduan warna biru dan ungu pastel yang sangat cantik. Pilihan warna yang disajikan benar-benar mengingatkan Anda akan makhluk unicorn. Anak-anak Anda juga tentu sangatlah menyukai produk es krim ini. Selain memiliki warna yang menarik, es krim Cornetto ini juga memiliki rasa yang sangat lezat. Anda akan dimanjakan dengan perpaduan citarasa marshmallow dan gula kapas yang sangat lembut. Ditambah dengan perpaduan selai strawberry dan renyahnya bulir-bulir sereal. Sensasi kerenyahan juga bisa Anda rasakan dengan menggigit kepingan wafer cone berwarna pink. Jangan lupa untuk memamerkan produk es krim Walls ini lewat Instagram Anda.

3.    Walls Solero

Bagi Anda yang bosan dengan citarasa susu, pasti akan menyukai produk es krim Solero. Es krim ini menawarkan perpaduan yang sempurna antara kelembutan susu yang berbalut dengan es sorbet rasa buah-buahan yang menyegarkan. Salah satu varian produk Solero yang wajib Anda coba adalah Solero Lime & Vanilla Split. Es krim ini memadukan citarasa unik antara kesegaran buah jeruk nipis dengan es krim vanilla yang manis menggoda. Selain itu, sensasi buah tropikal lainnya yang dapat Anda coba adalah Solero Mango & Vanilla. Manis segarnya buah mangga berpadu sempurna dengan kelembutan susu vanilla.

Namun, bagi Anda yang tidak menyukai es krim susu, juga bisa memilih varian Solero Fruit rasa Semangka. Es sorbet ini terbuat dari buah semangka asli yang memberikan kesegaran maksimal. Anda juga dapat mencoba varian Solero Fruit Mangga yang terbuat dari sari buah mangga asli yang cocok dinikmati saat musim panas. 

4.    Walls Magnum

Bagi Anda yang ingin merasakan es krim dengan citarasa mewah, Walls dari Unilever menawarkannya dengan harga yang terjangkau. Es krim Walls Magnum merupakan es yang dibalut dengan balutan cokelat Belgia yang lezat. Selain varian rasa cokelat klasik, Magnum juga menawarkan varian coating yang bertabur serpihan kacang almond, kacang hazelnut, dan kacang macadamia. Anda juga dapat merasakan kenikmatan cokelat putih yang lezat pada Magnum White Chocolate. Selain itu, ada juga varian Salted Caramel dan Honeycomb. Kelezatan premium yang disajikan Magnum ini dapat melengkapi momen quality time bersama keluarga.

5.    Populaire

Populaire merupakan es krim Walls yang hadir dengan kemasan cup yang praktis. Es krim ini terdiri dari 2 varian rasa, yaitu Vanilla Strawberry dan Vanilla Chocolate. Porsi es krim yang pas cocok bagi anak-anak. Mereka pasti akan lebih bersemangat untuk belajar ditemani dengan produk es krim Populaire dari Walls ini. Pembelian es krim Populaire biasanya juga akan disertai dengan sendok kayu gratis dari Walls.

Produk Perawatan Tubuh Unilever

Selain produk makanan, minuman, dan es krim, Unilever juga meluncurkan banyak produk perawatan tubuh. Berikut adalah ulasan rekomendasi produk perawatan tubuh terbaik dari Unilever:

1.    Sunsilk

Jika Anda ingin mendapatkan rambut hitam sehat dan bercahaya, maka produk shampoo Sunsilk menjadi jawaban yang tepat. Sunsilk sudah ada di Indonesia sejak tahun 1952. Dan sejak tahun tersebut, merek shampoo itu menawarkan berbagai variasi produk shampoo yang berkualitas dan membantu agar rambut Anda tumbuh sehat. Selain menawarkan produk shampoo, Sunsilk juga hadir dengan produk vitamin rambut. Anda dapat menggunakan vitamin tersebut untuk membantu menutrisi rambut. Sehingga, rambut Anda menjadi lebih sehat, kuat, dan lembut.

2.    Vaseline

Produk lip balm dari Vaseline bisa dibilang merupakan produk Unilever yang terbaik. Lip balm ini sering disebut sebagai wonder jelly. Pasalnya, gel dengan tekstur yang lengket ini dapat digunakan untuk berbagai macam perawatan kulit. Bagi Anda yang memiliki masalah bibir atau kulit pecah-pecah misalnya, dapat mengoleskan gel Vaseline pada bagian tubuh yang kering dan mengelupas. Gel tersebut akan menutrisi sekaligus mencegah kelembapan alami kulit Anda menjadi hilang. Anda juga dapat menggunakannya sebagai lip scrub untuk mengeksfoliasi lapisan bibir yang kering. Vaseline juga bisa digunakan sebagai base eyeshadow, maupun lip gloss.

3.    Lux

Mandi jadi terasa semakin menyenangkan dengan produk sabun Lux. Lux hadir dengan berbagai macam produk sabun yang memiliki aroma wangi nan menyenangkan. Salah satu produk sabun mandi dari Lux yang paling banyak diminati adalah Lux Body Wash Sakura Bloom. Produk sabun mandi cair ini memiliki formula yang mampu melembapkan kulit. Sehingga, kulit Anda pun akan terasa semakin lembut dan tidak mudah kering. Tak hanya itu, aroma bunga sakura yang wangi akan menjaga Anda agar tetap merasa segar selama seharian penuh.

4.    Dove

Rambut yang rontok tentunya sangatlah mempengaruhi rasa percaya diri Anda. Untungnya, Anda dapat menggunakan produk shampoo dari Dove. Dove menggunakan formula yang ramah terhadap kulit kepala dan di saat yang sama mampu menutrisi rambut hingga ke akar-akarnya. Semua produk Dove juga tidak melalui uji animal-testing. Sehingga, tak heran jika produk shampoo dari Dove sangatlah digemari oleh semua kalangan.

Demikianlah ulasan berbagai produk terbaik dari Unilever. Tentunya, Unilever juga akan berusaha sebaik mungkin untuk mengembangkan produk-produk berkualitas untuk konsumen setianya.  
 



Publisher : Rochmat Shobirin

EKORAN

TERBARU

  • Antisipasi Penyalahgunaan, Senpi Milik Anggota Polres Gresik Diperiksa
    Antisipasi Penyalahgunaan, Senpi Milik Anggota Polres Gresik Diperiksa
    02/03/2021 - 17:29
  • Ketua DPR RI Puan Maharani Terpesona Pohon Raksana De Djawatan Banyuwangi
    Ketua DPR RI Puan Maharani Terpesona Pohon Raksana De Djawatan Banyuwangi
    02/03/2021 - 17:26
  • Heboh Video Penembakan Gus Idris di Malang, Diduga untuk Konten YouTube
    Heboh Video Penembakan Gus Idris di Malang, Diduga untuk Konten YouTube
    02/03/2021 - 17:25
  • Polresta Banyuwangi Ungkap Dalang Peredaran Mata Uang Palsu Asing
    Polresta Banyuwangi Ungkap Dalang Peredaran Mata Uang Palsu Asing
    02/03/2021 - 17:22
  • Disorot Gubernur Soal AKI-AKB, Bupati Jember Hendy Siswanto Niat Percepat APBD
    Disorot Gubernur Soal AKI-AKB, Bupati Jember Hendy Siswanto Niat Percepat APBD
    02/03/2021 - 17:19

TIMES TV

Menko Airlangga Hartarto: Patuhi 3M Saat Liburan Natal dan Tahun Baru

Menko Airlangga Hartarto: Patuhi 3M Saat Liburan Natal dan Tahun Baru

15/12/2020 - 15:25

Teaser Terbaru Wonder Women 1984 Makin Seru

Teaser Terbaru Wonder Women 1984 Makin Seru
Ayo Kunjungi Pameran Virtual Hari Bakti PU ke-75

Ayo Kunjungi Pameran Virtual Hari Bakti PU ke-75
Meluaskan Manfaat

Meluaskan Manfaat
Panglima TNI: Yang Mengganggu NKRI Berhadapan dengan TNI

Panglima TNI: Yang Mengganggu NKRI Berhadapan dengan TNI

iGuides

  • De Potrek Bromo, Cafe Viral Terekomendasi 5 Star iGuides
    19/07/2020 - 16:35
  • Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    12/10/2019 - 11:05
  • Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    02/09/2019 - 18:24
  • Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    26/07/2019 - 20:00
  • Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    25/05/2019 - 23:20

KOPI TIMES

  • Ngopi Pagi: Hasud
    Ngopi Pagi: Hasud
    02/03/2021 - 07:02
  • Momentum (Me) Revisi UU ITE
    Momentum (Me) Revisi UU ITE
    02/03/2021 - 00:11
  • Berapakah Masa Jabatan Kepala Daerah?
    Berapakah Masa Jabatan Kepala Daerah?
    01/03/2021 - 23:14
  • Filsafat dalam Masyarakat
    Filsafat dalam Masyarakat
    01/03/2021 - 22:36
  • Tugas Utama Pendidikan
    Tugas Utama Pendidikan
    01/03/2021 - 21:27
  • Revisi UU ITE,  Revisi Rasa Keadilan yang Terkoyak
    Revisi UU ITE,  Revisi Rasa Keadilan yang Terkoyak
    01/03/2021 - 20:31
  • Ngopi Pagi: Manfaat
    Ngopi Pagi: Manfaat
    01/03/2021 - 07:00
  • Ngopi Pagi: Kontan
    Ngopi Pagi: Kontan
    28/02/2021 - 08:19

KULINER

  • Ketua DPR RI Puan Maharani Terpesona Pohon Raksana De Djawatan Banyuwangi
    Ketua DPR RI Puan Maharani Terpesona Pohon Raksana De Djawatan Banyuwangi
    02/03/2021 - 17:26
  • Resep Oseng Daun Pepaya, Sajian Ndeso yang Menggugah Selera
    Resep Oseng Daun Pepaya, Sajian Ndeso yang Menggugah Selera
    02/03/2021 - 06:13
  • Empat Tips Hilangkan Rasa Pahit pada Daun Pepaya
    Empat Tips Hilangkan Rasa Pahit pada Daun Pepaya
    02/03/2021 - 02:31
  • Belut Sambal Sukarasa Ngawi, Rasanya Bikin Ketagihan
    Belut Sambal Sukarasa Ngawi, Rasanya Bikin Ketagihan
    01/03/2021 - 16:01
  • Kampung Mina Ijen Suites Resort and Convention Sajikan Olahan Menu Ikan Nusantara
    Kampung Mina Ijen Suites Resort and Convention Sajikan Olahan Menu Ikan Nusantara
    28/02/2021 - 14:54
  • Kisah Pendaki Bertemu Marinir TNI Jalan Kaki 300 Kilometer di Argopuro
    Kisah Pendaki Bertemu Marinir TNI Jalan Kaki 300 Kilometer di Argopuro
    02/03/2021 - 07:14
  • Gara-gara Perut Buncit, TNI Tangkap Polisi Gadungan yang Suka Menilang
    Gara-gara Perut Buncit, TNI Tangkap Polisi Gadungan yang Suka Menilang
    02/03/2021 - 09:56
  • Keganasan Daud Yordan, Siksa Petinju Rusia hingga Bersimbah Darah
    Keganasan Daud Yordan, Siksa Petinju Rusia hingga Bersimbah Darah
    02/03/2021 - 01:21
  • Siap-siap, 3 Zodiak Ini Bakal Menderita Sepanjang Maret 2021
    Siap-siap, 3 Zodiak Ini Bakal Menderita Sepanjang Maret 2021
    02/03/2021 - 10:05
  • 4 Tahun Lalu Pengawal Botak Raja Salman Terjepit Wanita Cantik di DPR
    4 Tahun Lalu Pengawal Botak Raja Salman Terjepit Wanita Cantik di DPR
    02/03/2021 - 08:10