News Commerce

Surabaya Padat Gresik jadi Primadona Properti, Segera Beli Kavling Murah Ini

Sabtu, 28 November 2020 - 09:18 | 100.00k
Kavling Kalianyar Telaga Asmara menawarkan kavling mulai harga 35 juta. (Grafis: Dok. BSJT for Times Indonesia)
Kavling Kalianyar Telaga Asmara menawarkan kavling mulai harga 35 juta. (Grafis: Dok. BSJT for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebagai kota metropolitan, Surabaya kian padat setiap tahunnya. Harga lahan yang semakin tinggi, membuat masyarakat memilih untuk berburu properti di kawasan daerah penyangga seperti Gresik.

Posisinya yang berdempetan langsung dengan Surabaya membuat Kabupaten Gresik menjadi pilihan yang tepat. Banyak investor yang kini membidik Kota Semen itu untuk melakukan ekspansi bisnis.

Kavling Kalianyar Telaga Asmara hadir menawarkan spesifikasi tanah kavling berukuran 5x12 dan 6x12 dengan harga murah. Cukup dengan Rp35 juta, Anda sudah bisa memiliki sebidang tanah di lokasi strategis kawasan Balongpanggang, Gresik.

Properti Gresik a

Anda sebagai pemilik properti akan diuntungkan dengan lokasi yang tak jauh dari jalan raya. Fasilitas publik seperti sekolah, sentra ATM, Rumah Sakit Umum Walisongo, serta pasar induk Balongpanggang dapat dijangkau hanya dalam waktu 3 menit.

Yang tak kalah pentingnya, lokasi Kavling Kalianyar Telaga Asmara dijamin bebas banjir. Air berkualitas baik disuplai langsung dari PDAM. Soal listrik jangan khawatir, aksesnya yang dekat dengan jalan raya membuat pemasangannya relatif lebih cepat.

Properti Gresik b

Bagi Anda yang ingin melihat langsung lokasi tanah dan kondisi di sekitarnya, pengembang menyediakan armada antar jemput gratis. Jadi, tidak perlu keluar biaya untuk survei. (d) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES