Peristiwa Daerah

Antisipasi Libur Nataru, Yassier Arafat Minta Satgas Covid-19 Awasi di Titik Masuk

Jumat, 27 November 2020 - 18:58 | 28.41k
Anggota Komisi III DPRD Bontang, Yassier Arafat. (Foto: dok Yassier Arafat)
Anggota Komisi III DPRD Bontang, Yassier Arafat. (Foto: dok Yassier Arafat)

TIMESINDONESIA, BONTANGYassier Arafat, anggota Komisi III DPRD Bontang, meminta Gugus Tugas Covid-19 untuk memaksimalkan pengawasan arus keluar dan masuknya orang di pintu masuk wilayah kota Bontang menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Hal ini disampaikan Yassier untuk mengantisipasi kedatangan warga Bontang dari luar daerah, kebanyakan dari Sulawesi dan Pulau Jawa. Mereka masuk ke Kota Bontang dari beberapa titik, melalui darat dan laut.

"Warga yang datang akan makin banyak walau yang keluar juga begitu, kita maksimalkan peran kawan kawan di gugus tugas Covid untuk mengaturnya," ujarnya Jumat, (27/11/2020).

Anggota DPRD dapil Bontang Selatan ini juga tak menampik jika akhirnya kondisi tersebut membuat semua pihak untuk kembali melakukan langkah-langkah penting dalam menekan penyebaran Covid-19. "Kita juga mesti ikuti jika akhirnya langkah-langkah yang dilakukan kawan kawan Gugus Tugas nantinya mesti memperketat protokol Kesehatan bagi pendatang di titik arus keluar masuk itu," jelas Yassier Arafat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES