Ekonomi New Normal Life 2020

BI Cirebon Gelar Ciayumajakuning Enterpreneur Festival UMKM 2020

Jumat, 27 November 2020 - 16:46 | 31.59k
Kepala BI Cirebon Bakti Artanta dalam acara Ciayumajakuning Enterpreneur Festival 2020 (Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)
Kepala BI Cirebon Bakti Artanta dalam acara Ciayumajakuning Enterpreneur Festival 2020 (Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, CIREBON – Bank Indonesia Cirebon (BI Cirebon) gelar Ciayumajakuning Enterpreneur Festival 2020 sebagai upaya mendorong kekuatan baru ekonomi di era digital.

Kepala BI Cirebon Bakti Artanta mengatakan, ada 55 UMKM yang terlibat. Baik binaan BI maupun UMKM binaan dari mitra-mitra yang lain. 

"Mudah-mudahan ini menjadi suatu kebanggaan event yang ada di wilayah Ciayumajakuning," ujarnya, Jumat (27/11/20).

Dia mengatakan, UMKM yang terlibat hasil seleksi dengan mitra yang lain. Ia berharap para pelaku UMKM menjadi lebih baik.

Kegiatan ini akan berlangsung sampai hari Minggu tanggal 29 November 2020.

"Ini menjadi kegiatan rutin tahunan, dan menjadi salah satu bentuk dukungan kami kepada UMKM wilayah Ciayumajakuning," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, ia menuturkan Ciayumajakuning Enterpreneur Festival akan digelar tahun depan. Bukan hanya di saat pandemi. "Saat pandemi ini sangat berarti lagi, karena seperti temanya kita arahkan UMKM ini menjadi UMKM digital," ujar Kepala BI Cirebon(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES