Gaya Hidup

Ingin Ngopi dengan Suasana Damai, Coba Ngopi di Caffe Jinggo Banyuwangi

Jumat, 27 November 2020 - 09:09 | 261.75k
Suasana ngopi di Caffe Jinggo Banyuwangi. (Foto: Rizki Alfian/TIMESIndonesia)
Suasana ngopi di Caffe Jinggo Banyuwangi. (Foto: Rizki Alfian/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Bagi anda penikmat kopiCaffe Jinggo Banyuwangi bisa menjadi pilihan untuk tempat nongki yang nyaman dengan suasana yang tenang.

Berlokasi di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur, kafe ini menawarkan suasana ngopi yang adem dengan arsitektur perabot kayu yang menawan.

Manajer Caffe Jinggo Banyuwangi, Eli Widodo Mengatakan, konsep yang diusung dalam dengan memanfaatkan kayu jati sebagai arsitektur utama. Harapannya, muncul suasana homie yang adem sehingga pengunjung betah berlama-lama di cafenya.

Suasana ngopi di Caffe Jinggo Banyuwangi a

"Jadi disini semua perabotan dari kayu jati, tujuannya agar para pengunjung yang datang bisa merasakan suasana tenang dan santai," kata Eli, Kamis malam (26/11/2020).

Eli menceritakan, pada mulanya tempat ini merupakan lokasi syuting produksi kaset lagu Banyuwangi. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kafe ini disulap menjadi tempat tongkrongan yang punya ciri khas unik.

"Dulunya disini tempat produksi lagu Banyuwangian, tapi sekarang kita rubah menjadi kafe," ungkap Eli kepada TIMESIndonesia.

Pengunjung dapat merasakan nikmatnya beragam menu, mulai dari sego tempong, lalapan, kucur, ketan kirip, dan masih banyak yang lainnya. Semua menu, kata Eli, merupakan menu khas Banyuwangi.

"Untuk harga yang ditawarkan di Coffe Jinggo Banyuwangi juga sangat ramah di kantong, mulai dari Rp 6 ribu hingga Rp 25 ribu saja," tutur Eli.

Kafe yang resmi dibuka pada 26 Agustus 2019 tersebut memang menjadi tempat favorit anak muda di Banyuwangi. Gemerlap lampu di setiap sudutnya, membuat para pengunjung krasan berlama-lama di tempat ini.

Tak heran jika banyak pengunjung yang menikmati suasana sembari berselfie ria. Mereka yang datang rata rata berasal kawula muda yang turut serta mengajak pasangan hingga Keluarga.

Anda tertarik menikmati kopi dengan nuansa arsitektur kayu jati yang unik dengan suasana tenang nan damai ini? Monggo silahkan datang mulai pukul 17.00 - 00.00 WIB. Caffe Jinggo Banyuwangi siap membuat suasana hati anda menjadi fresh kembali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES