Indonesia Positif

Webinar Perdana UKM Olahraga Unisma Malang, Ini Tema yang Diusung

Kamis, 26 November 2020 - 15:52 | 294.56k
Webinar UKM Olahraga Unisma dengan Narasumber Dr. Imam Hariadi, M.KesB: Kegiatan Webinar UKM Olahraga Unisma
Webinar UKM Olahraga Unisma dengan Narasumber Dr. Imam Hariadi, M.KesB: Kegiatan Webinar UKM Olahraga Unisma

TIMESINDONESIA, MALANG – Webinar UKM Olahraga Unisma Malang mengangkat tema "Inovasi Manajemen Organisasi dan Peningkatan Prestasi di Era New Normal" Kamis (19/11/2020).

Ini merupakan seminar online atau yang biasa disebut dengan Webinar yang pertama diselanggarakan oleh UKM Olahraga dan telah diikuti sebanyak 101 peserta dari dalam dan luar Universitas Islam Malang.

Pada saat pembukaan acara Webinar UKM Olahraga ini seperti kegiatan-kegiatan Unisma pada umumnya kami memulai dengan doa kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sholawat Nuril Anwar, dan Mars Subhanul Wathon.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Webinar UKM Olahraga 2020 dimulai pukul 14.00 WIB. Pada acara inti, peserta mendapat materi tentang inovasi dalam berorganisasi serta upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan prestasi terutama di bidang olahraga pada saat pandemi seperti saat ini. Materi tersebut disampaikan oleh Dr. Imam Hariadi, M.Kes. dari bidang pembinaan prestasi BAPOMI Jawa Timur.

Setelah mendapat materi tersebut, diharapkan para peserta memiliki inovasi baru dalam sebuah organisasi sehingga semangat berorganisasinya semakin tinggi serta semangat untuk meningkatkan prestasi tetap mengalir meski terhalang oleh adanya pandemi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES