Ekonomi

10 Tahun Profira Aesthetic Clinic A Walk to Remember, Tetap Eksis di Tengah Pandemi

Kamis, 26 November 2020 - 22:17 | 143.24k
Tiga dokter pendiri Profira Clinic, Kamis (26/11/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Tiga dokter pendiri Profira Clinic, Kamis (26/11/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Tepat pada bulan November sepuluh tahun silam, tiga orang dokter mendirikan sebuah klinik kecantikan bernama Profira Clinic. Mereka adalah dr Fifin Marini, dr Ruth Julyana, dan dr Agnes Wongsosaputro. 

Klinik tersebut berdiri di Kawasan Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya. Saat itu, Profira Clinic memiliki visi menjadi klinik estetik dan anti penuaan terdepan dengan memberikan pelayanan dan solusi terbaik. 

Hingga saat ini, Profira telah memiliki lima cabang yang tersebar di tiga kota di Indonesia. Yakni Surabaya, Malang dan Makassar. Didukung 25 dokter dan lebih Dari 100 staff yang siap dengan semangat memberikan pelayanan terbaik. 

"Kami senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik," ungkap dr Agnes saat perayaan ulang tahun Profira Clinic di Surabaya, Kamis (26/11/2020). 

Namun pencapaian tersebut tidak lantas membuat Profira Clinic berpuas diri. Melainkan terus berinovasi dan melakukan penyempurnaan servis, teknologi dan kemampuan sumber daya manusia. Serta, mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi di bidang aesthetic dan anti penuaan atau anti aging. 

"Kami akan selalu bertekad terus berinovasi sehingga memberikan solusi terbaik bagi klien kami," ujarnya menambahkan. 

Bahkan di tengah adaptasi kebiasaan baru, Profira Clinic tetap memberikan pelayanan dengan standar protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari persiapan disinfectant chamber, mengukur suhu tubuh, mengukur saturasi oksigen, mengisi form khusus, menyiapkan APD khusus pasien, penerapan social distancing, melakukan double sterilisasi ruangan menggunakan ozone dan UV lamp, pemakaian disposable sheet, serta untuk dokter, suster, dan terapis menggunakan APD lengkap. 

Seluruh upaya tersebut makin melengkapi hari jadi Profira Clinic ke-10 tahun. Maka, sebagai bentuk pencapaian itu, Profira Clinic menggelar serangkaian acara live YouTube dan Instagram pada Jumat (27/11/2020) esok. Mulai Talk Show The Story of a Decade with Profira. Event ini mengundang beberapa pasien Profira. 

Selain itu, juga digelar Profira Awarding Night di mana sesi ini merupakan sesi pemberian penghargaan sederhana untuk klien VIP dan staff loyal. Tidak ketinggalan, bagi-bagi hadiah giveaway serta door prize. 

Profira Clinic juga menggelar aksi sosial di panti asuhan, panti werdha, donor darah dan lain sebagainya. 

"Pada masa pandemi ini, kami membagikan nasi bungkus dan masker bagi mereka yang terdampak. Harapan kami, semoga kegiatan berbagi ini dapat terus dilakukan untuk menjangkau saudara-saudara kita di luar sana," kata dr. Agnes, salah satu pendiri Profira Clinic(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES