Peristiwa Internasional

Meghan Markle Pernah Mengalami Keguguran pada Bulan Juli Lalu

Kamis, 26 November 2020 - 19:28 | 28.70k
Meghan Markle. (Foto: Chris Jackson – Pool/Getty Images)
Meghan Markle. (Foto: Chris Jackson – Pool/Getty Images)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar sedih diterima dari Meghan Markle, Ducches of Sussex, istri dari Pangeran Harry. Dalam sebuah opini yang ditayangkan oleh New York Times Meghan mengaku kalau dirinya pernah mengalami keguguran pada bulan Juli kemarin.

Dalam opini yang ditulisnya, Meghan menceritakan detail kejadian yang dialaminya waktu itu. Saat itu seperti hari lainnya Meghan beraktivitas seperti biasa. Setelah menyelesaikan beberapa aktivitas kecil seperti sarapan hingga mengurus anak, dia merasakan kram di perutnya.

“Setelah mengganti popoknya (anak pertamanya) aku merasakan kram hebat. Aku terjatuh ke lantai sambil menggendong anakku dipelukan. Aku menyanyikan lagu tidur untuk membuat kami berdua tenang,” ungkapnya dalam opini tersebut.

Saat bernyanyi itulah Meghan sadar bahwa sesuatu yang buruk terjadi terhadap kandungannya. “Aku sadar, saat aku memeluk erat anak pertamaku, aku sedang kehilangan anak keduaku,” tambahnya.

Meghan dilarikan ke rumah sakit dan tersadar beberapa jam kemudian. Pangeran Harry suaminya dengan setia menungguinya dan memberinya dukungan moral.

Dalam opini yang ditulisnya Meghan Markle juga mencantumkan beberapa pesan moral yang intinya sejumput perhatian merupakan obat penenang kegundahan. Dia juga mengajak pembaca untuk lebih perhatian kepada sesama terutama dalam momen Thanksgiving ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES