Olahraga

Debut Shafira, Arema FC Putri Kalahkan Tiga Tim dengan 17 Gol

Kamis, 26 November 2020 - 19:20 | 274.74k
Selebrasi Shafira Ika Putri (FOTO: Arema FC Women)
Selebrasi Shafira Ika Putri (FOTO: Arema FC Women)

TIMESINDONESIA, MALANGShafira Ika Putri menunjukkan peforma terbaiknya diatas lapangan hijau, hal itu dibuktikan dengan lima gol yang dia lesakkan untuk Arema FC Putri dalam laga bertajuk fourteo yang digelar di Stadion Diponegoro, Banyuwangi pada Kamis (26/11/2020).

Pertandingan pertama, Arema FC Putri berhasil menggilas Jenggirat Angels dengan skor telak yakni 5-0.

Dominasi permainan terlihat sejak awal, gol pembuka dicetak oleh Anisya Widya saat pertandingan baru berjalan 5 menit. Selang tujuh menit kemudian, Anisya kembali mencetak gol. Tiga gol lain dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Alzahna dan Regina yang mencetak tiga gol.

Pertandingan kedua Arema FC Putri berhadapan dengan Persik Kradenan. Di laga itu mereka kembali menang telak yakni 6-0.

Butuh waktu tiga menit setelah peluit tanda dimulainya pertandingan Arema FC berhasil mencatatkan keunggulan. Gol pembuka dicetak oleh Shafira, di menit ke 8 kembali Shafira membuat Persik Kradenan tertinggal.

Pesta gol Arema FC Putri berlanjut. Empat gol yang menggenapkan kemenangan Arema FC Putri menjadi 6-0 masing-masing dicetak oleh Sabrina di menit 8, Beben di menit 15 dan Regina di menit 18 dan Anisya di menit 22.

Keperkasaan Arema FC Putri kembali ditunjukkan di pertandingan ketiga. Menghadapi Putri Banyuwangi, Shafira mencetak tiga gol di laga tersebut. Tiga gol lainnya dipersembahkan oleh Sabrina yang mencetak dua gol dan satu gol dicetak oleh Wiska.

Format pertandingan fourteo yang diikuti Arema FC Putri ini cukup unik, masing-masing pertandingan berjalan dengan waktu 30 menit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES