Politik Pilkada Serentak 2020

Tokoh Lintas Agama di Banyuwangi Sepakat Coblos Yusuf-Riza

Kamis, 26 November 2020 - 18:29 | 37.82k
Calon Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko saat di depan para tokoh lintas agama (FOTO: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)
Calon Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko saat di depan para tokoh lintas agama (FOTO: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Para tokoh lintas agama dan tokoh masyakarat di Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi sepakat untuk mencoblos pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01, Mas Yusuf dan Gus Riza (pasangan Yusuf-Riza).

Dukungan yang diinisiasi oleh H. Sujiyo ini, dibuktikan dengan deklarasi yang disambut antusias para tokoh dan warga dengan mengundang Mas Yusuf di Dusun Palurejo, Desa Sumbersewu, Kecamatan Muncar, pada Minggu malam lalu.

Yusuf-Widiatmoko-2.jpg

H. Sutiyo selaku warga Dusun Palurejo yang  ditokohkan masyarakat setempat, mengatakan siap untuk mendukung dan mensukseskan Paslon 01, supaya ke depan Banyuwangi mengalami perubahan yang lebih baik dari sekarang.

"Dari berbagai pertimbangan, seperti analisa sudah kami lakukan sebelum mendukung. Program Yuriz yang kami percayai, akan makmur bersama wong cilik, selaras dengan apa yang masyarakat harapkan," ungkapnya, Kamis (26/11/2020).

Derasnya dukungan kepada Paslon 01, membuat Mas Yusuf terus bersemangat dan optimis menang dalam Pilkada Banyuwangi tahun 2020.

"Setiap hari, pergerakan dukungan masyarakat terus menerus tumbuh. Kalau dilihat dari kegiatan malam ini, kami semakin optimis jika masyarakat Banyuwangi memang membutuhkan perubahan," tegas Mas Yusuf.

Sementara itu, Heri Sungo selaku perwakilan tokoh umat Hindu merasa kagum dengan adanya program insentif guru ngaji bagi umat islam dan guru lintas agama. Karena selama ini tidak diperhatikan.

"Saya salut dengan program yang memperhatikan umat kami, yaitu Guru Pasraman di Pura-pura. Selama ini, kami belum pernah tersentuh. Pesan saya ke depan, agar umat hindu lebih diperhatikan lagi," tandas Heri dalam deklarasi dukungan untuk pasangan Yusuf-Riza di Muncar, Kabupaten Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES