Peristiwa Daerah

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Korpri Lamongan Berbagi Sembako

Kamis, 26 November 2020 - 16:57 | 32.01k
Fadeli, Bupati Lamongan Fadeli bersama Korpri Lamongan melakukan aksi sosial di Desa Dukuh Agung, Kecamatan Tikung,, Kamis (26/11/2020). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Fadeli, Bupati Lamongan Fadeli bersama Korpri Lamongan melakukan aksi sosial di Desa Dukuh Agung, Kecamatan Tikung,, Kamis (26/11/2020). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANKorpri Lamongan melakukan aksi peduli sosial dengan memberikan 300 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Dukuh Agung, Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan di momen Hari Jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49 tahun 2020.

Bupati Lamongan Fadeli mengapresiasi seluruh pihak yang turut melayani masyarakat Lamongan dengan maksimal. Baik itu bidang kesehatan, kependudukan, pendidikan, maupun perizinan. 

"Korpri sebagai perencana dan pelaksana pembangunan tentu sangat membutuhkan dukungan seluruh pihak. Terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat Lamongan dengan baik. Tentunya dengan inovasi-inovasi canggihnya," tutur Fadeli, Kamis (26/11/2020).

Tak hanya lakukan bakti sosial, Fadeli mengatakan, dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan yang bekerja sama dengan Puskesmas Tikung, Puskesmas Sarirejo dan RSUD Ngimbang memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat.

"Kami juga menghadirkan pelayanan mobil KB dari Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana (PPKB), pelayanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  hingga pasar sembako murah," ucapnya.

Dihadapan masyarakat Desa Dukuh Agung, tak hentinya Fadeli mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, agar tidak ada kluster baru dan berpesan agar masyarakat Lamongan tetap guyup rukun, dan tetap saling menghargai meski berpeda pilihan.

"Mari kita semua tetap menjaga kondisi Kabupaten Lamongan yang aman dan kondusif. Kita jaga kesehatan, jangan sampai moment pilkada yang akan datang sebentar lagi menjadikan kluster (Covid-19) baru di Lamongan," ujar Fadeli bersama Korpri Lamongan saat melakukan aksi peduli sosial di momen Hari Jadi Korpri ke-49. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES