Politik Pilkada Serentak 2020

Alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Kompak Dukung Abah Sanusi

Kamis, 26 November 2020 - 16:06 | 43.16k
Alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 saat berfoto bersama Abah Sanusi. (Foto: Sanusi Center)
Alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 saat berfoto bersama Abah Sanusi. (Foto: Sanusi Center)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Dukungan kepada Abah Sanusi (HM Sanusi) di Pilbup Malang terus mengalir. Terbaru, Alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum memberi dukungan kepada Cabup dari Pasangan SANDI itu.

Bahkan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum 1 Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, KH Nasih Khozim. Hal ini saat dilansir Sanusi Center, Kamis (26/11/2020).

Pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum 1, KH Nasih Khozim, mengatakan dukungan tersebut datang karena Abah Sanusi adalah bagian dari keluarga besar alumni Pondok Pesantren yang diasuhnya tersebut.

"Abah Sanusi merupakan bagian dari keluarga besar Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1, karena beliau mondok dan sekolah di Raudlatul Ulum 1," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, merupakan sebuah keharusan bagi alumni dan wali santri untuk mendukung salah satu keluarganya. "Seperti halnya hati kita tergerak untuk memberikan sumbangsih kepada salah satu keluarga kita yang punya hajat," jelasnya.

Selain itu, menurut dia, kebijakan Sanusi selama menjabat sebagai Bupati Malang sangat terasa positif bagi kemajuan pendidikan keagamaan di Kabupaten Malang.

"Selama Abah Sanusi menjabat sebagai bupati sekitar setahun ini, kebijakan Pemkab yang mendukung pendidikan keagamaan sangat terasa sekali," pujinya.

Dia berharap melalui dukungan yang diberikan Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 kepada Abah Sanusi tersebut dapat mengantarkan kemenangan bagi Pasangan SANDI pada Pilbup Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES