Adv

Bupati Kediri Resmikan Masjid Nurul Huda Purwoasri Kediri

Kamis, 26 November 2020 - 15:35 | 58.29k
Bupati Kediri saat menandatangani prasasti Masjid Nurul Huda kecamatan Purwoasri kabupaten Kediri. (Foto/Kominfo Kabupaten Kediri)
Bupati Kediri saat menandatangani prasasti Masjid Nurul Huda kecamatan Purwoasri kabupaten Kediri. (Foto/Kominfo Kabupaten Kediri)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBupati Kediri Haryanti Sutrisno meresmikan Masjid Nurul Huda di Kantor Kecamatan Purwoasri, dengan ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Kediri. Rabu (25/11/2020).

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi pembangunan masjid yang diinisiasi oleh Camat Purwoasri dan didukung seluruh jajarannya di tingkat kecamatan hingga perangkat desa. Beliau juga mengajak agar kedepan masjid ini dimakmurkan dengan sholat jamaah dan kegiatan ibadah lainnya.

“Saya mengajak untuk memanfaatkan masjid ini dengan kegiatan keagamaan sebagai pendorong dan penyemangat untuk mendekatkan diri kepada Alloh SWT. Segera dibentuk takmir, diisi dengan kegiatan solat jamaah dan kegiatan positif lainnya,” jelas Bupati Haryanti.

Sementara itu Camat Purwoasri, Mudatsir, mengatakan masjid ini hadir atas dukungan banyak pihak mulai jajaran karyawan kecamatan, kepala desa, perangkat dan warga. Semua bergotong royong baik material maupun spiritual hingga terwujud bangunan Masjid Nurul Huda ini.

“Masjid ini dibangun sejak bulan Agustus 2019. Tujuan pembangunan masjid ini adalah sebagai wujud menjabarkan visi Bupati lima tahun lalu yakni terwujudnya masyarakat Kabupaten Kediri yang religius. Harapannya dengan masjid ini bisa membangun iman dan taqwa seluruh warga Kecamatan Purwoasri tanpa terkecuali,” terang Mudatsir.

Dalam peresmian ini, Bupati Kediri Haryanti Sutrisno  turut mengajak masyarkaat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama beribadah di masjid yakni dengan menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk ke masjid. (Advertorial)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES