Politik Pilkada Serentak 2020

Masyayikh dan Alumni Ponpes Sidogiri Gelar Istighosah untuk Pasangan SANDI

Kamis, 26 November 2020 - 14:04 | 56.66k
Para Masyayikh dan Alumni Pesantren Sidogiri saat doa bersama untuk kemenangan Pasangan SANDI. (Foto: Sanusi Center)
Para Masyayikh dan Alumni Pesantren Sidogiri saat doa bersama untuk kemenangan Pasangan SANDI. (Foto: Sanusi Center)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Istighosah dan doa bersama digelar sejumlah masyayikh dan alumni Ponpes Sidogiri di kediaman Calon Bupati Malang, HM Sanusi MM atau akrab disapa Abah Sanusi.

Dalam acara ini, seluruh alumni menyatakan sepakat memberikan dukungan pada Pasangan SANDI Nomor Urut 1 pada Pilbup Malang kali ini.

Masyayikh yang hadir dalam kesempatan itu adalah KH Qosim Siddiq, KH Sufyan dari Tempursari Gunung Kawi, KH Bahrowi dari Sumberjo Gedangan dan KH Dhofir dari Desa Sempol Pagak.

Lalu KH Muslih PP Baitil Maghfiroh Sumbermanjing Wetan dan Gus Huri Dampit. Berikutnya Gus Abdul Mutholib dari PP Al Falah Sumberbening, Bantur dan Ustad Imron dari Clumprit.

"Istighosah dan doa bersama ini kita agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang berjalan aman, damai dan lancar. Termasuk kita doakan 4 kader PDIP yang meninggal dunia semoga amal ibadahnya diterima Allah Subhanallah Wa Ta'ala," ujar salah satu alumni Sidogiri, Gus Ali Ridho melalui rilis tertulis, Kamis (26/11/2020).

Dia menjelaskan, usai doa bersama, masyayikh dan alumni Ponpes Sidogiri berharap Abah Sanusi, bisa kembali diberikan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Malang.

“Kami mendukung SANDI. Alumni Sidogiri siap memenangkan Abah Sanusi. Selama memimpin Kabupaten Malang, Abah Sanusi juga cukup baik," terangnya.

Dia yakin, Abah Sanusi dapat membawa Kabupaten Malang lebih baik lagi. "Beliau amanah, dan banyak capaian selama menjadi Bupati Malang," jelasnya.

Menurutnya, masyayikh dan alumni Ponpes Sidogiri siap mengawal tahapan-tahapan Pilbup Malang untuk kemenangan Pasangan SANDI. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES