Peristiwa Daerah

Kajati Targetkan Kejari Pacitan Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Kamis, 26 November 2020 - 13:06 | 53.26k
Suasana saat Kajati Jatim Mohamad Dofir, bersama Kajari Pacitan memantau kondisi Kantor Kejari Pacitan (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat Kajati Jatim Mohamad Dofir, bersama Kajari Pacitan memantau kondisi Kantor Kejari Pacitan (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Kunjungan kerja di Pacitan, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kajati Jatim) , Mohamad Dofir, apresiasi dan doakan Kantor Kejari Pacitan mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Apresiasi itu dikatakan di tengah kesibukannya melihat setiap sisi fasilitas yang ada di Kantor Kejaksaan Negeri Pacitan, Kamis (26/11/2020).  Hadir menemani, pejabat lingkup Kejati dan Kepala Kajari Pacitan, Noer Adi.

"Kondisinya disini memang bagus dan ini merupakan salah satu kantor yang kita usulkan predikat WBK, mohon doa restunya kemarin di tingkat Kejati dan Kejaksaan Agung sudah lolos tingkat Menpan," katanya, Kamis (26/11/2020).

Mohamad-Dofir.jpg

Dofir mengatakan, selama ini dirinya hanya melihat dari jarak jauh saja, akan tetapi saat berkunjung langsung memang kondisinya bagus. Begitu juga kekompakan pejabat dan karyawan dalam kinerja. Kajati Jatim menilai sangat bagus. Apalagi penataan keindahan dan kebersihannya patut ditiru.

"Saya lihat juga penataan tempat dan sebagainya alhamdulillah bagus, kami berharap Kejari Pacitan mendapatkan predikat WBK nantinya," imbuhnya.

Tak hanya kebersihan dan kekompakan Mohamad Dofir pun apresiasi penataan taman di depan Kantor Kejari Pacitan juga kebun produksi. "Di sini luar biasa penataan tamannya juga dibelakang tadi ada kebun produksi," ucapnya.

Kajati-Jatim-2.jpg

Dofir berharap, protokol kesehatan Covid-19 tetap terjaga dengan baik, mulai jaga jarak, pakai masker dan juga mencuci tangan sebelum masuk kantor. Ia juga berpesan susana Pilkada 2020 agar seluruh pejabat Kejari Pacitan menjaga kenetralannya tidak memihak salah satu pasangan calon Cabup-Cawabup.

"Saya sangat berharap agar menjaga netralitas, karena kita ini ASN jangan sampai memihak salah satu Paslon, dan patuhi aturan yang ada," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kajati Jatim), Mohamad Dofir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES