Peristiwa Daerah

Remaja di Probolinggo Dikabarkan Hilang Tersapu Ombak

Kamis, 26 November 2020 - 12:43 | 50.29k
Ilustrasi.
Ilustrasi.

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Wahyu Ibrahim (16) seorang remaja asal Desa Banyuanyar, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur dilaporkan hilang tersapu ombak di perairan pesisir pantai Desa Gending, Kabupaten setempat, pada Rabu (25/11/2020) malam.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian ia tak sendirian. Ia bersama seorang temannya yakni Firman (16). Keduanya sempat terbawa arus ombak. Namun, Wahyu Ibrahim ditemukan selamat. Sedangkan Firman, hingga siang ini Kamis (26/11/2020) belum ditemukan.

“Benar, satu remaja bernama Wahyu Ibrahim, yang saat ini masih belum ditemukan. Sedangkan Firman, ditemukan tersangkut bambu, sekitar pukul 01.00 WIB dinihari tadi,” terang AKP Ohim, Kapolsek Gending, di lokasi kejadian.

Hingga kini kata Ohim, tim SAR masih melakukan pencarian terhadap korban yang hilang. Tim SAR dibantu masyarakat melakukan pencarian.

“Informasi yang kami terima, keduanya itu sedang mancing di bibir pantai pesisir itu, sejak siang hari. Namun, keduanya tak kunjung pulang hingga malam hari. Dari situ keluarga dan masyarakat kebingungan, dan melakukan pencarian ke pantai karena keduanya pamit mancing. Dan dikabarkan terbawa ombak,” tutur Ohim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES