Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Sidoarjo, Gus Muhdlor Janji Perhatikan Kesejahteraan Guru Ngaji dan Agama

Kamis, 26 November 2020 - 12:27 | 34.37k
Gus Muhdlor saat silaturahmi dengan guru ngaji dan guru agama di sidoarjo. (Foto: dokumen Gus Muhdlor)
Gus Muhdlor saat silaturahmi dengan guru ngaji dan guru agama di sidoarjo. (Foto: dokumen Gus Muhdlor)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilbup Sidoarjo, Muhdlor Ali - Subandi (MAS) memiliki 17 program unggulan, salah satunya adalah meningkatkan insentif untuk guru ngaji. Menurut Gus Muhdlor, menghormati guru ngaji dan agama adalah akhlak para santri. Oleh karena itu, pihaknya yang berlatar belakang Nahdliyyin akan memuliakan guru yang diimplementasikan dalam bentuk pemberian insentif.

"Bagi kami guru akan tetap menjadi pahlawan bagi bangsa ini. Saya tidak akan mungkin bisa seperti ini kalau tidak ada sosok guru yang tidak pernah lelah mendidik," kata Gus Muhldlor, Kamis (25/11/2020).

Selain insentif yang memberikan tambahan kesejahteraan bagi guru, Pasangan Sidoarjo MAS itu juga mempersiapkan program lain berupa peningkatan kualitas.

"Komitmen kami kepada guru itu di antaranya pengingkatan kualitas, peningkatan kesejahteraan, peningkatan insentif semua guru. Bagaimana mungkin Sidoajo punya guru ngaji kalau tidak ada kesejahteraan di sana," ucapnya.

Gus Muhdlor berharap, dengan programnya tersebut, para guru ngaji di Sidoarjo dapat lebih fokus untuk mengajar ngaji dan memberikan bimbingan moral. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES