Olahraga

Borneo FC Putus Kontrak Striker Francisco Torres

Kamis, 26 November 2020 - 12:47 | 43.91k
Striker asing Borneo FC, Francisco Torres saat menjalani pertandingan di lapangan (foto: Instagram/Francisco Torres)
Striker asing Borneo FC, Francisco Torres saat menjalani pertandingan di lapangan (foto: Instagram/Francisco Torres)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mandeknya kompetisi Liga 1 perlahan membuat skuat Borneo FC tergerus. Striker asing Francisco Torres resmi berpisah dengan Pesut Etam.

Torres kabarnya diminati klub asal Banglades, namun pihak Borneo FC tak berkomentar perihal tersebut.

"Borneo FC maupun Torres sepakat tidak melanjutkan kerja sama meski masih ada kontrak hingga Desember. Ini keputusan terbaik," kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar dilansir dari laman resmi PT LIB di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Terkait kelanjutan karir Torres, Farid hanya bisa mendoakan yang terbaik. Sebab selama berkostum Borneo FC, sang pemain bekerja secara maksimal.

"Semoga bisa melanjutkan karir lebih baik. Ini keputusan yang bisa diambil pemain mana saja. Semua punya hak memilih," imbuhnya.

Kepergian Torres sebenarnya bukan hal baik bagi Borneo FC. Sebab di awal musim eks Barito Putera ini tampil gacor dengan mengoleksi dua gol plus satu assist dari tiga laga.

"Insya Allah nanti ada pengganti yang lebih. Saat ini masih fokus liburan karena jadwal kompetisi belum ada. Klub Borneo FC belum bisa mengambil sikap," ucapnya mengenai penganti pemain Francisco Torres. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES