Adv

Milad ke 21, Bank Mandiri Syariah Probolinggo Berbagi dengan Duafa

Kamis, 26 November 2020 - 12:54 | 60.78k
Penyaluran sembako untuk kaum Duafa di sekitar Bank Mandiri Syariah Probolinggo. (FOTO: Ryan/TIMES Indonesia)
Penyaluran sembako untuk kaum Duafa di sekitar Bank Mandiri Syariah Probolinggo. (FOTO: Ryan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Peringati hari ulang tahun ke 21, Bank Mandiri Syariah Probolinggo, Jawa Timur, berbagi dengan kaum duafa terdampak pandemi covid-19. Sedikitnya ada 20 kaum lansia dan duafa, yang mendapat bantuan paket sembako dari Bank Mandiri Syariah Probolinggo.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik. Selain itu kami juga berharap bisa bermanfaat dan membantu masyarakat terdampak pandemi covid19 ini,” kata Kepala Cabang Bank Mandiri Syariah Probolinggo, Zuan Frika Pramuryanto, Kamis (26/11/2020).

Bantuan-Sembako.jpg

Pembagian sembako kali ini dilakukan bertahap. Di masjid Al Istiqomah Kentangan, pembangian bantuan dilakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat. Seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Di hadapan penerima manfaat, Zuan menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon dukungan agar diberi kelancaran dalam setiap langkah Bank Mandiri Syariah.

Zuan mengatakan, kegiatan sosial semacam ini tak hanya sekali digelar. “Ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Seperti santunan anak yatim setiap satu muharram, hewan kurban saat idul adha dan lain sebagainya. Lebih-lebih saat ini masa pandemi, kami juga ingin hadir di tengah masyarakat untuk sekedar meringankan beban dengan sembako ini,” imbuhnya.

BMS-Berbagi38f669e402dd3714.png

Zuan menambahkan, Bank Mandiri Syariah Probolinggo sudah ada sejak 2009 silam. Selama itu pula, bank Syariah ini berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dan selama masa pandemi, pelayanan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Setiap karyawan dan nasabah Bank Mandiri Syariah Probolinggo yang datang, wajib mencuci tangan sebelum masuk gedung yang ada di Jalan Soekarno Hatta, Kota Probolinggo ini. "Selanjutnya dilakukan pengecekan suhu, dan wajib menggunakan masker serta menjaga jarak. Upaya itu guna meminimalisir penularan covid-19," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES