Indonesia Positif

Rembuk soal Pasar Murah Bocah e Mas Dhito akan Datangi Desa Kerep

Kamis, 26 November 2020 - 06:14 | 37.46k
foto saat persiapkan untuk gelar Pasar Murah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
foto saat persiapkan untuk gelar Pasar Murah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Covid-19 merupakan ancaman bagi warga masyarakat se dunia. Hal teresebut meresahkan semua orang tak terkecuali warga masyarakat disekeliling kita. Perihal perekonomian yang lesu berdampak bagi perilaku konsumsi masyarakat yang buruk. Bocah e Mas Dhito berembuk soal Pasar Murah yang akan dilakukan didaerah selanjutnya, setelah sebelumnya lakukan Pasar Murah di daerah Tumpak Doro Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

Soal Pasar Murah, Bocahe Mas Dhito berembuk akan Gelar acara tersebut di daerah Kecamatan Tarokan, Rabu (25/11/2020). Setelah melakukan Pasar Murah sebelumnya di wilayah Kecamatan Mojo, kini relawan Pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa akan agendakan di daerah Kerep Tarokan.

Pasar Murah merupakan agenda yang dilakukan didaerah-daerah yang memang jauh dari keramaian. Lebih tepatnya diwilayah-wilayah desa yang kategorinya kurang menguntungkan perihal jual beli barang-barang kebutuhan.

Beberapa kebutuhan yang sudah dipersiapkan oleh relawan pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa adalah Gula dan Minyak Goreng. Kebutuhan tersebut yang menurut Bocah e Mas Dhito adalah kebutuhan yang saat ini sedang dicari.

Bocah e Mas Dhito juga berharap acara tersebut berjalan dengan lancar, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Soal larangan berkerumun, tidak memakai masker dan lain sebagainya.

Bocah e Mas Dhito akan lakukan koordinasi dengan warga di wilayah desa Kerep Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES