Indonesia Positif

Kampanye Menggunakan Pengeras Suara Bocah e Mas Dhito Sasar Wilayah Kecamatan Grogol Kediri

Kamis, 26 November 2020 - 05:37 | 41.90k
Bocah e Mas Dhito menggelar kampanye di wilayah Grogol, Kabupaten Kediri, Rabu (25/11/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Bocah e Mas Dhito menggelar kampanye di wilayah Grogol, Kabupaten Kediri, Rabu (25/11/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBocah e Mas Dhito tim kampanye pasangan Cabup Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa menggelar kampanye di wilayah Grogol, Kabupaten Kediri, Rabu (25/11/2020). Beberapa Desa yang didatangi diantaranya ada desa Sonorejo, Kalipang Sumberejo, Wonoasri, juga Cerme.

Kampanye tersebut dilakukan oleh Bocahe Mas Dhito dengan menggunakan pengeras suara. Bocah e Mas Dhito berharap bisa susur semua wilayah di Kecamatan Grogol dengan harapan bisa meningkatkan jumlah partisipasi pemilih.

Beberapa kecamatan yang sebenarnya dilalui oleh Bocahe Mas Dhito yakni Kecamatan Banyakan dan Kecamatan Grogol. Relawan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa lebih memfokuskan diwilayah Kecamatan Grogol karena demi mencari suara banyak diwilayah Kecamatan tersebut.

Saat dilokasi, banyak warga yang kemudian semangat untuk mendukung Mas Dhito dan Dewi Maria Ulfa. Bahkan dibeberapa tempat saat team relawan lakukan ledang ada yang memanggil dengan sebutan Mas Dhito-Mas Dhito. Karena calonnya hanya satu Bocahe Mas Dhito Optimis akan terpilih untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri Periode 2021-2026. Pemilihan tersebut akan dilakukan nanti pada tanggal 9 Desember 2020.

Mas Shiddiq selaku team pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa mengatakan tim relawan yakin dengan lakukan kampanye terus menerus sesuai dengan yang dijadwalkan dan secara continue akan mampu menarik pemilih untuk mencoblos Mas Dhito dan Mbak Dewi.

Mas Shiddiq mengungkapkan meskipun saat pendemi, orang diharapkan work from home tapi nanti pada 9 Desemeber ia berharap banyak yang hadir di TPS dengan mematuhi protokol kesehatan dan mencoblos gambar Mas Dhito dan Mbak Dewi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES