Olahraga

Maradona Meninggal Dunia, Messi: Diego Tetap Abadi

Kamis, 26 November 2020 - 07:56 | 47.91k
Lionel Messi bersama Diego Armando Maradona.
Lionel Messi bersama Diego Armando Maradona.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bintang sepakbola Argentina Lionel Messi menyebut meninggalnya legenda sepakbola Diego Armando Maradona sebagai hari menyedihkan bagi Argentina dan dunia.

Melalui akun facebook, twiiter dan instagramnya, pemain Barcelona ini mengunggah ucapan duka atas meninggalnya Maradona pada Rabu (25/11/2020) di usia 60 tahun.

"Ini sebuah hari yang menyedihkan bagi Argentina dan dunia sepakbola," tulis peraih enam kali Ballon d'Or ini. "Dia meninggalkan kita, tapi sesungguhnya tidak. Karena Diego adalah abadi."

Sementara itu, Presiden Argentina Alberto Fernandes menyatakan hari berkabung nasional menyusul meninggalnya si Tangan Tuhan Maradona. Maradona tercatat bermain sebanyak 91 kali bersama timnas Argentina dan membukukan 34 gol serta menjadi sosok utama keberhasilan Timnas Tango juara dunia 1986.

"Kamu telah membawa kami ke puncak dunia. Kamu telah membuat kami teramat sangat bahagia. Kamu adalah yang terbesar," bunyi peryataan Presiden Alberto Fernandes begitu mengetahui kabar Diego Armando Maradona meninggal dunia. "Terima kasih, Diego. Kami akan selalu merindukanmu dalam hidup ini."  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES