Peristiwa Daerah

Disparbud Kabupaten Malang Gelar Simulasi Event Malang Hybrid Fashion

Rabu, 25 November 2020 - 23:13 | 56.63k
Simulasi Event Malang Hybrid Fashion yang digelar Disparbud Kabupaten Malang. (Foto: Ananta Elemen)
Simulasi Event Malang Hybrid Fashion yang digelar Disparbud Kabupaten Malang. (Foto: Ananta Elemen)

TIMESINDONESIA, MALANGDisparbud Kabupaten Malang menggelar simulasi Event Malang Hybrid Fashion di Shanaya Resort, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso.

Kegiatan yang digelar Selasa (24/11/2020) malam ini bertujuan untuk simulasi mengadakan event maupun kegiatan ditengah Pandemi Covid-19.

Kepala Disparbud Kabupaten Malang, Dr Made Arya Wedanthara SH MSi menjelaskan terkait Event Malang Hybrid Fashion dengan tema Tropical Summer tersebut.

"Ini diadakan untuk menyamakan persepsi dan membuat standard pertujukan fashion show dimasa Pandemi," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (25/11/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, simulasi pertunjukan tersebut melibatkan seluruh pelaku pertujukan fashion show pada umumnya, hingga sarana pendukungnya.

"Kami libatkan pelaku usaha pariwisata seperti catering, even organizer dan tempat pelaksanaan kegiatan tersebut," ungkapnya.

Tak lupa juga kata dia, melibatkan pelaku fashion dalam hal ini modelling, agency yang juga terlibat dalam simulasi pertunjukan fashion show tersebut.

"Ada 2 desainer, 2 agency dan 15 model yang terlibat dalam event ini," kata pria yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Bapenda Kabupaten Malang tersebut.

Output dari simulasi ini kata Bli Made sapaan akrabnya, akan menjadi acuan dari standar pelaksanaan pertujukan fashion show dimasa Pandemi Covid-19.

"Tentunya dengan mentaati protokol kesehatan, diantaranya memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," ungkapnya.

Bli Made menyebutkan, Simulasi Event Malang Hybrid Fashion yang diadakan Disparbud Kabupaten Malang tersebut ditampilkan secara online serta offline. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES