Otomotif

BMW Astra Used Car Siapkan Rp 100 M Buka Transaksi Jual Beli Mokas

Rabu, 25 November 2020 - 15:38 | 48.23k
Ilustrasi diler BMW Astra. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Ilustrasi diler BMW Astra. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pandemi Covid-19 yang telah mewabah di Indonesia sejak awal tahun 2020 menjadikan tantangan yang besar bagi dunia otomotif, tidak terkecuali untuk mobil premium seperti BMW.

Demikian juga halnya bagi pengguna BMW yang hendak menjual mobilnya, mereka menghadapi berbagai kesulitan sewaktu hendak menjual mobil BMW mereka, mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli, hingga harga yang kompetitif.

BMW Astra 2

BMW Astra Used Car, diler resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia, memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga, didukung oleh tim appraiser terlatih.

"BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak," terang Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Rabu (25/11/2020),

Pihaknya telah menyiapkan dana sebesar Rp 100 miliar untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya.

"Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan," tambah Fredy.

Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car menjelaskan, tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW di manapun. Cukup dengan mengakses link Sell Your BMW atau mengunjungi laman SEVA.

"Anda juga tidak perlu khawatir, karena tim appraiser kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi," terangnya.

Keuntungan membeli mobil BMW di BMW Astra Used Car antara lain voucher senilai Rp 10 juta, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

“Seluruh program ini adalah bentuk komitmen BMW Astra sebagai diler resmi dengan layanan komprehensif Beli, Service, Jual BMW di Indonesia,” tutup Fredy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES