Indonesia Positif

Terus Bagikan APK, Bocah e Mas Dhito Sasar Desa Kalipang Grogol

Rabu, 25 November 2020 - 08:08 | 57.32k
Tim Bocah e Mas Dhito membagikan kalender kepada warga di daerah Kalipang, Kecamatan Grogol, Kab Kediri, Selasa (24/11/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim Bocah e Mas Dhito membagikan kalender kepada warga di daerah Kalipang, Kecamatan Grogol, Kab Kediri, Selasa (24/11/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Tim Bocah e Mas Dhito membagikan kalender kepada warga di daerah Kalipang, Kecamatan Grogol, Kab Kediri, Selasa (24/11/2020).

Tim pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa juga sempat membagikan apk kalender diperbatasan antara Nganjuk dan Kediri (Kediri Barat).

Karena memang lokasi yang berdekatan antara Nganjuk Perbatasan dengan Kediri Grogol hal tersebut memudahkan dalam penyebaran kalender secara merata. Tujuannya adalah pemerataan tersebut dapat menjangkau wilayah-wilayah yang biasanya tidak dapat terjangkau oleh team pemenagan relawan Mas Dhito dan Mbak Dewi.

Dengan adanya pemerataan tersebutlah maka dapat dipastikan daerah tersebut akan mengenal lebih dekat siapa yang akan di coblos waktu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 9 Desember 2020 nanti.

bagikan apk

Dengan membawahi 5 Kecamatan besar di wilayah kulon kali seperti Kecamatan Mojo, Semen, Tarokan, Grogol dan Banyakan Bocahe Mas Dhito berharap ada standart pemilih yang nanti bisa dijadikan sebagai keberhasilan.

Pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) tersebut sebagai wahana menuju kesana. Standar tersebut paling tidak memberikan nilai bahwa melakukan kampanye setiap hari meningkatkat pengetahuan pemilih soal siapa yang akan dipilih waktu berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Selain hal itu memang karena respon masyarakat sangat baik dan antusias ketika Bocahe Mas Dhito bagikan kalender kepada masyarakat. Respon tersebut ditunjukkan dengan welcomenya masyarakat saat kemudian Bocahe Mas Dhito kampanye diwilayah tersebut dengan pengeras suara, bagikan kalender stiker, masker, adakan Jumat Berkah, Pasar Murah dan lain sebagainya.

Bocah e Mas Dhito berharap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri dapat berjalan lancar aman dan terkendali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES