Indonesia Positif

Mobil Kampanye Bocah e Mas Dhito untuk Kepentingan Warga

Rabu, 25 November 2020 - 07:20 | 32.73k
Mobil kampanye dan untuk bantu masyarakat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Mobil kampanye dan untuk bantu masyarakat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Tim pemenangan Hanindhito Himawan dan Dewi Maria Ulfa siapkan mobil pembantu lewat Bocah e Mas Dhito, Selasa (25/11/2020).

Mobil tersebut selain di khususkan untuk lakukan kampanye rupanya juga untuk membantu masyarakat. Beberapa hal yang disampaikan oleh tim Bocah e Mas Dhito bahwa “\mobil tersebut kesehariaanya memang untuk lakukan kampanye-kampanye, baik dalam dalam lingkup wilayah desa ke desa dan warga se lima Kecamatan. Ada Kecamatan Tarokan, Banyakan, Semen, Mojo, dan juga Grogol.

Beberapa kecamatan tersebut sebagai kawasan yang setiap hari wajib dikunjungi oleh team Bocahe Mas Dhito dengan menggunakan mobil Kampanye. "Bagi siapa saja yang kemudian mau mengadakan peminjaman, atau membutuhkan bantuan team Bocahe Mas Dhito siap untuk membantu dan memfasilitasi mobil untuk keperluan keperluan yag penting," ucap koordinator Bocah e Mas Dhito Ahmad Nur Shiddiq.

Selebihnya ia berharap bahwa dengan adanya mobil kampanye tersebut bisa saling membantu kepada masyarakat serta lebih mendekatkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hanindhito Himawan Pramono dan pasangannya Dewi Maria Ulfa kepada masyarakat di wilayah kulon kali. Selain itu juga untuk sosialisasikan Mas Dhito untuk Maju memimpin Kediri di 2021 sampai dengan 2026.

Bocah e Mas Dhito Juga berharap hal kecil yang dilakukan oleh team Bocah e Mas Dhito dapat dimaksimalkan dengan baik oleh warga masyarakat. Terlebih untuk keperluan keperluan penting yang kemudian membantu masyarakat.

Terakhir Bocah e Mas Dhito akan terus lakukan hal-hal positif lain untuk mendukung masyarakat sekaligus untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati saat pemilihan serentak nanti tanggal 9 Desember 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES