Politik Pilkada Serentak 2020

Banjir Doa dari Pedagang Pasar di Sidoarjo untuk Kelana Aprilianto

Selasa, 24 November 2020 - 21:01 | 35.16k
Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto saat berbincang dengan Siti Mariyam, pedagang lontong di Pasar Baru Wadung Asri, Selasa (24/11/2020). (Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto saat berbincang dengan Siti Mariyam, pedagang lontong di Pasar Baru Wadung Asri, Selasa (24/11/2020). (Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto mendapatkan sambutan hangat dan untaian doa saat mengunjungi Pasar Baru Wadung Asri dan Pasar Progo Tropodo, Waru, Sidoarjo, Selasa (24/11/2020). 

Kelana bersama Ketua Tim Pemenangan Haji Masnuh nampak berkeliling menyapa pengunjung dan meminta doa restu serta memborong dagangan penjual di pasar tersebut.

"Alhamdulillah mugi-mugi dadi pak," ungkap penjual lontong di Pasar Baru Wadung Asri, Siti Mariyam. 

Tak hanya Siti Mariyam, pengunjung dan pedagang juga nampak antusias. Mereka tak segan mengajak swafoto bersama. Jargon dan lagu Kelana Wae Mas seolah familiar terdengar. 

Kelana mengungkapkan rasa senang. Apalagi melihat warga begitu ramah menyambut kedatangannya. 

"Artinya kami ada interaksi antara pedagang pasar dengan calon nomor tiga, ini responnya sangat baik sekali," ungkap Kelana. 

Dia juga berharap agar ke depan pasar-pasar yang ada di Sidoarjo betul-betul bisa berfungsi. Sebab, pasar tradisional merupakan suatu kekuatan pilar ekonomi kerakyatan. 

Maka, apabila mendapatkan amanah memimpin Sidoarjo, Kelana akan melakukan pembenahan dan perlindungan bagi pedagang pasar untuk mengembangkan ekonominya, khususnya di sektor ekonomi kerakyatan. 

"Karena pasar-pasar tradisional ini harus dipertahankan. Kita sangat mengapresiasi dan senang sekali dengan pasar yang ada di Sidoarjo ini. Tiga kali kami melakukan kunjungan dan mendapatkan respon yang sangat luar biasa," tandasnya. 

Senada, Haji Masnuh mengungkapkan kunjungan Kelana ke pasar semakin banyak mendapat sambutan dari pedagang. 

"Memang sudah saatnya Pak Kelana Aprilianto menyapa grass root terutama pedagang yang tersebar di pasar 18 kecamatan sambil Pak Kelana mengenalkan diri kepada mereka," ucap Masnuh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES