Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Suspek Covid-19, Ketua KONI Ponorogo Meninggal Dunia

Selasa, 24 November 2020 - 20:41 | 60.28k
Proses pemakaman almarhum Agus Yahya dengan menerapkan protokol kesehatan. (Foto:Dinkes/Times Indonesia)
Proses pemakaman almarhum Agus Yahya dengan menerapkan protokol kesehatan. (Foto:Dinkes/Times Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI Kabupaten Ponorogo) Agus Yahya (46) meninggal dunia dalam kondisi suspek  Covid-19 di Rumah Sakit Siloam Surabaya.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Ponorogo, Plt Bupati Ponorogo Soedjarno Selasa (24/11/2020) membenarkan hal tersebut.

"Meninggalnya almarhum H Agus Yahya Ketua KONI Ponorogo karena terpapar virus Corona, bahkan keluarganya saat ini dalam perawatan karena diduga juga positif Covid-19," kata Soedjarno.

pemakaman.jpg

Menurutnya jenazah telah dimakamkan dengan protokol Covid-19 ditempat pemakaman umum di belakang Masjid Kaliombo Ponorogo.

"Saya ikut berbela sungkawa atas meninggalnya pak Agus Yahya ini, dan saya berharap keluarganya yang juga terpapar Covid-19 segera sembuh. Sehingga saat ini kita harus lebih disiplin dalam mentaati protokol kesehatan karena kenaikan pasien penderita Covid-19 di Ponorogo meningkat luar biasa pekan ini," sebut Soedjarno.

Sejak 14 November lalu ledakan warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Ponorogo kembali terjadi.

"Mari tetap bersatu melawan Covid-19, dan metode paling ampuh melawan Covid-19 adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan, Pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan merawat jagaga jarak ketika berinteraksi denga orang lain," kata Plt Bupati Ponorogo Soedjarno menyusul meninggalnya Agus Yahya, Ketua KONI Kabupaten Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES