Peristiwa Daerah

Kunjungan Kerja ke Polres Sumba Timur, Ini Harapan Wakapolda NTT

Selasa, 24 November 2020 - 18:51 | 32.47k
Kunjungan kerja Wakapolres NTT Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikojanto, M.Si di Kabupaten Sumba Timur NTT saa berjabatan tangan dengan anggota Polres Sumba Timur(FOTO:Habibudin/TIMES Indonesia)
Kunjungan kerja Wakapolres NTT Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikojanto, M.Si di Kabupaten Sumba Timur NTT saa berjabatan tangan dengan anggota Polres Sumba Timur(FOTO:Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPUWakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si mengunjungi Polres Sumba Timur untuk mengecek dan memantau kesiapan menghadapi Pilkada serentak 2020. Ia berharap anggota melaksanakan tugasnya dengan baik, iklas, tulus dan sepenuh hati.

"Saya ingin sampaikan kepada seluruh anggota Polres Sumba Timur agar dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh keikhlasan, ketulusan dan sepenuh hati," katanya saat tiba di Mapolres Sumba Timur didampingi Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, SIK, Selasa (24/11/2020).

ia mengatakan, Polri harus mempunyai kompetitor di bidang keamanan dan ketertiban dengan menegakkan kedisiplinan terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan didalam tupoksi masing-masing personel.

"Saya tegaskan agar dalam melakukan upaya paksa atau tindakan kepolisian lainnya jangan over atau sampai menyakiti masyarakat serta jangan menggunakan seragam Polisi untuk melakukan tindakan sewenang-wenangnya kepada masyarakat,"tegas Brigjen Pol. Klement Dwikorjanto.

Menurutnya, kepada masing-masing personel agar menghindari pelanggaran disiplin kode etik maupun pidana pada fungsi dan tugasnya dengan memiliki naluri sebagai seorang polisi secara umum jangan sampai mencederai institusi polisi, maka cintailah pekerjaan sebagai anggota polisi.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Kliment Dwikorjanto juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sumba Timur yang telah menyambut kehadirannya di Mapolres Sumba Timur dan berpesan agar kebersihan dan kondisi Mako Polres Sumba Timur dijaga dengan sebaiknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES