Peristiwa Nasional

Apresiasi Rencana Konferensi, Menag RI: Terima Kasih IPPNU Atas Sumbangsihnya

Selasa, 24 November 2020 - 18:18 | 26.82k
Menag Fachrul Razi saat terima Ketua Umum IPPNU Nurul Hidayatul Ummah dan jajaran Pengurus lainnya si Kantor Kemenag, Jakarta pada Selasa (24/11). (Foto: Dokumentasi Kemenag)
Menag Fachrul Razi saat terima Ketua Umum IPPNU Nurul Hidayatul Ummah dan jajaran Pengurus lainnya si Kantor Kemenag, Jakarta pada Selasa (24/11). (Foto: Dokumentasi Kemenag)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) mengundang Menteri Agama (Menag RI) Fachrul Razi pada Konferensi Besar IPPNU yang akan digelar pada 27-29 November 2020 mendatang di Jakarta.

“Kami mengundang Bapak Menteri Agama untuk hadir dan menyapa semua pengurus IPPNU, memberi semangat dan motivasi agar di tengah pendemi seperti sekarang ini, semangat para pengurus dan anggota tetap tinggi dalam mendampingi pelajar putri se Indonesia dalam meraih mimpinya, khususnya di bidang pendidikan,” kata Ketua Umum IPPNU Nurul Hidayatul Ummah di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Menteri Agama menyambut baik rencana kegiatan konferensi IPPNU, Menag RI menilai, pada masa seperti sekarang ini, negara kita sangat beruntung memiliki organisasi kemasyarakatan yang sangat peduli terhadap masa depan bangsa.

“Saya sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih adik-adik IPPNU dalam memajukan pendidikan anak bangsa dengan cara adik-adik, tentu hal ini sangat positif untuk kita teladani,” ujar Menag RI.

Kepada IPPNU, Menag RI menyampaikan, Kementerian Agama memiliki  program “Aku Cinta Papua” yang membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk juga dari IPPNU. “Dengan bersinergi, tentu program ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya Papua lebih maju dan hebat," ujarnya.

Ke depan, Menag RI berharap, IPPNU tetap konsisten membantu pemerintah mewujudkan masyarakat yang sejahtera lahir batin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES