Politik Pilkada Serentak 2020

Gerakan Coblos Kudung Abang Kian Masif, Gus Yani Yakin Menangi Pilbup Gresik 2020

Selasa, 24 November 2020 - 18:06 | 41.85k
Gus Yani dan Bu Min saat kampanye di Perum ABR Gresik (Foto: Pasangan NIAT for TIMES Indonesia).
Gus Yani dan Bu Min saat kampanye di Perum ABR Gresik (Foto: Pasangan NIAT for TIMES Indonesia).
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, GRESIK – Gerakan Coblos Kudung Abang yang digaungkan oleh Tim Pemenangan Pasangan NIAT (Fandi Ahmad Yani dan Aminatun Habibah) kian masif. Hal ini membuat optimis pasangan nomor urut 02 memenangkan gelaran Pilbup Gresik 2020.

Saat kampanye di Perumahan Alam Bukit Raya (ABR) di Kecamatan Kebomas, warga 'tumplek blek' mendukung Paslon Niat dan siap memenangkan pada 9 Desember 2020 mendatang. 

"Mari bersama-sama mewujudkan perubahan. Pada 9 Desember coblos nomor 2 Kudung Abang," ajak Gus Yani, Selasa (24/11/2020).

Sementara itu, Cawabup nomor 2, Aminatun Habibah menambahkan, perubahan harus dilakukan. Perubahan dalam hal layanan juga kedekatan kepada masyarakat. Tanpa terkecuali. Seluruhnya keperluan masyarakat Gresik harus di prioritaskan.

"Tidak boleh membeda-bedakan. Semua harus diperlakukan sama," ujar Bu Min sapaan akrabnya saat di Markas Niat komplek Perumahan Alam Bukit Raya (ABR).

Disampaikan, dukungan warga ABR kepada Paslon Niat sudah diatas 70 persen. Dan harus ditingkatkan lagi menjadi 99 persen.

Suryono sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan, mayoritar warga yang tinggal di ABR menginginkan paslon Niat menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2025.

Pria yang juga Ketua Partai Garuda itu menyebutkan, warga ABR sudah kecewa dengan janji yang telah diberikan oleh kepemimpinan sebelumnya. Selama lima tahun janji itu belum direalisasikan sama sekali.

"Warga ABR ingin ada perubahan. Gus Yani - Bu Min harus menjadi bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pilbup Gresik 2020," ungkapnya yang terus melakukan upaya agar kampanye Coblos Kudung Abang masif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES