Olahraga

Kaget dengan Aremania, Shafira: Tak ada Suporter Sefanatik Ini

Selasa, 24 November 2020 - 13:09 | 436.41k
Shafira Ika Putri pemain Arema FC Putri. (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Shafira Ika Putri pemain Arema FC Putri. (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGShafira Ika Putri mengaku mendapatkan hal yang berbeda ketika bergabung dengan Arema FC Putri, hal itu tidak lepas dari respon besar Aremania yang cukup antusias ketika dirinya diumumkan secara resmi bergabung dengan Arema FC Putri.

“Kalau dari menurut aku pribadi tidak terlalu seramai ini. Karena sebelumnya aku sudah ada tim,  suporternya tidak pernah sefanatik ini sampai seheboh ini,” ungkapnya kepada TIMES Indonesia pada Selasa (24/11/2020) siang.

Kendati sejauh ini  hanya merasakan animo di sosial media karena belum adanya kompetisi resmi, namun hal tersebut memberikan arti penting bagi gadis yang akrab disapa Ika ini. Menurutnya dukungan Aremania memberikan semangat tersendiri.

“Jadi aku juga merasa senang merasa banyak yang support banyak dukungan ” ungkap Shafira.

Arema FC bukanlah karir pertama Shafira di tim professional. Musim lalu, gadis asal Sidoarjo ini bergabung dengan Persikabo Kartini yang merupakan tim Putri Tira Persikabo.

Catatannya dalam mengolah si kulit bundar juga dia buktikan di atas lapangan. Terbukti Shafira mencatatkan namanya dalam skuat Timnas Putri Indonesia.
Secara skill, tentu kehadiran Shafira sangat menggembirakan bagi Arema FC Putri. Dia akan memberikan banyak warna untuk sektor tengah Arema FC Putri.

“Menjelang akhir bulan November, Arema Putri makin lengkap dengan datangnya Shafira Ika Putri. Dia berposisi sebagai gelandang. Tentu ini sesuai dengan program kami untuk terus aktif dalam pengembangan sepak bola putri,” ungkap manajer Arema FC Putri, Fuad Ardiansyah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES