Olahraga

Jaga Kekuatan Tangan dan Fisik, Kiper Madura United Pilih Angkat Ban

Selasa, 24 November 2020 - 10:51 | 34.66k
Penjaga gawang Madura United Satria Tama Hardianto saat mengikuti program latihan bersama di lapangan (foto: Instagram/Madura United FC)
Penjaga gawang Madura United Satria Tama Hardianto saat mengikuti program latihan bersama di lapangan (foto: Instagram/Madura United FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penjaga gawang Madura UnitedSatria Tama Hardianto memiliki cara tersendiri untuk menjaga kondisi fisik dengan rajin fitnsess. Yang unik, penjaga gawang bernomor punggung 88 di Madura United itu menggunakan ban yang sangat besar sebagai alat bantu. Dia mengangkat ban tersebut perlahan-lahan hingga berpindah.

Selain itu, Satria Tama melakukan gerakan dasar lainnya dengan menguatkan tangannya.

Namun, kiper Timnas)Indonesia itu tidak melakukan sendiri. Dia didampingi pelatih yang sudah mahir untuk memandu gerakannya.

suami Aisyah Ayuningtyas ini mengatakan, pilihan menu latihan tersebut guna mengusir kejenuhan di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020.

Diketahui, PSSI hanya merencanakan kompetisi domestik tertinggi Indonesia dilanjutkan Februari 2021.

"Biar saya tidak jenuh saja. Mungkin jarang yang pakai alat bantu seperti ini. Tapi, fokus latihan ini sebatas untuk menjaga kondisi fisik,” kata Satria Tama dilansir dari laman resmi klub Madura United dari Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Satria Tama menceritakan, kerinduannya terhadap nuansa ketatnya kompetisi. Menurutnya, sebatas latihan itu sangat membosankan.

“Harapannya tentu bisa segera berkompetisi lagi, kami sudah rindu. Semoga saja ini bisa disegerakan dan benar-benar pasti. Latihan saja, itu membosankan,” kata Satria Tama, kiper Madura United. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES