Olahraga

Shin Tae-yong Pulangkan Dua Pemain Timnas karena Indisipliner

Selasa, 24 November 2020 - 10:30 | 58.76k
Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong saat mendampingi pemain menjalani latihan bersama di Jakarta. (foto: Dokumen/PSSI)
Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong saat mendampingi pemain menjalani latihan bersama di Jakarta. (foto: Dokumen/PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong rupanya tidak main-main menggembleng pemain Garuda Muda Indonesia. Sudah kesekian kalinya pemain dipulangkan karena melanggar disiplin latihan.

Dia baru saja mengumumkan dua pemain timnas Indonesia U-19 yang dipulangkan. Keduanya adalah Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

Menurut Coach Shin, Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian resmi dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Jakarta pada Senin 23 November 2020, kemaren.

"Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," kata Coach Shin Tae-yong kepada awak media di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Coach Shin Tae-yong menjelaskan bahwa ini adalah pemulangan yang kedua kalinya bagi Serdy.

Bagi Serdy ini adalah pemulangan yang kedua yang menimpa dirinya. Sebelumnya pemain kelahiran 29 Desember 2002 tersebut pernah dipulangkan saat TC timnas U-19 bulan Agustus lalu.

Shin Tae-yong menegaskan disiplin adalah kunci kemenangan bagi pemain dan Tim. Bekerja keras dalam suatu latihan akan tampil menjadi juara, dan kemenangan itu dirasakan oleh semua masyarakat Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES