Indonesia Positif

Bocah e Mas Dhito Bagikan Kalender di Wilayah Perbatasan Nganjuk

Selasa, 24 November 2020 - 00:41 | 69.79k
Tim Bocah e Mas Dhito lakukan kampanye dan bagikan Alat Peraga Kampanya (APK) di wilayah perbatasan Kediri-Nganjuk. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim Bocah e Mas Dhito lakukan kampanye dan bagikan Alat Peraga Kampanya (APK) di wilayah perbatasan Kediri-Nganjuk. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Setelah beberapa kali lakukan kampanye dan bagikan Alat Peraga Kampanya (APK) di 5 Kecamatan kini tim Bocah e Mas Dhito lakukan kampanye di wilayah perbatasan antara Kediri dan Nganjuk, Senin (23/11/2020).

APK dibagikan di daerah Joho, Pace Kulon. Tim kampanye Cabup Kediri itu bagikan Kalender kepada warga yang lokasinya diperbatasan. Hal tersebut dirasa demi pemeratan persebaran.
Selain karena pemerataan, rupanya Bocahe Mas Dhito memfokuskan kewilayah perbatasan untuk tingkatkan semangat pemilih untuk datang ke TPS nantinya.

Jika biasanya wilayah perbatasan jarang dikunjungi oleh sebagian dari kita, kini tak berarti jika dengan Bocah e Mas Dhito. Penyebaran APK tersebut dibagikan diwilayah perbatasan antara Kediri dan Nganjuk.

bagikan kalender dito

Saat bagikan Kalender banyak sekali kemudian masyarakat yang datang, ada yang sebagian menanyakan soal kaos yang biasanya dibagikan oleh Bocahe Mas Dhito kepada warga masyarakat ada yang berniat untuk memilih Mas Dhito dan pasangannya Mbak Dewi pada pemilihan Bupati serentak tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Banyak dari masyarakat yang kemudian merespon sangat baik pada team Boche Mas Dhito. Dengan terus bagikan APK kepada warga masyarakat diharapkan hasil dari pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 membuahkan hasil yang maksimal. Juga tidak adanya kekosongan kepemimpinan, selain itu peningkatan perekonomian di wilayah Kabupaten Kediri semakin membaik dari sebelum-sebelumnya.

Selebihnya Bocah e Mas Dhito terus melaksanakan kampanye menggunakan pengeras suara, sekaligus memantau lokasi yang pas untuk pasar murah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES