Politik Pilkada Serentak 2020

Pengasuh An-Nur Minta Kelana - Dwi Astutik Perhatikan Pesantren

Selasa, 24 November 2020 - 09:41 | 45.33k
Calon Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 3, Dwi Astutik saat berkunjung ke Pondok Pesantren An-Nur Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo. (FOTO: Dokumen Dwi Astutik)
Calon Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 3, Dwi Astutik saat berkunjung ke Pondok Pesantren An-Nur Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo. (FOTO: Dokumen Dwi Astutik)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Calon Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 3, Dwi Astutik berkunjung ke Pondok Pesantren An-Nur Dusun Sumber, Terik, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (24/11/2020).

Pengasuh Ponpes An-Nur, K H. Ahmad Syamsuddin berharap pasangan Kelana-Dwi Astutik apabila memimpin Sidoarjo kelak, lebih memperhatikan pesantren demi terciptanya SDM yang unggul.  

Dwi-Astutik-7.jpg

"Jika nanti diamanati ke Pendopo, saya harap Bunda Dwi dan Pak Kelana bisa membantu pendidikan di pesantren baik dari segi infrastruktur, intensif tenaga pendidik, dan juga pemantapan kurikullum," imbuhnya.

Seperti di Ponpes An-Nur ini proses pembangunan untuk penunjang proses belajar mengajar masih membutuhkan bantuan. Agar lekas rampung, perlu adanya campur tangan pemerintah.

Dwi-Astutik-8.jpg

"Jika fasilitas, infrastruktur, dan penujang lainnya sudah siap dan terpenuhi maka kita tinggal fokus bagaimana meningkatkan kualitas dari lulusan Pondok Pesantren. Karena itu, pihaknya bersama para santri mendoakan Bunda dan Pak Kelana bisa menuju dan dilantik ke Pendopo," paparnya.

Sementara itu, Dwi Astutik menyampaikan komitmenya untuk melibatkan pesantren dalam mencetak SDM unggul.

"Pesantren merupakan tempat yang paling tepat untuk mencetak generasi masa depan bangsa. Kami pasangan Kelana - Dwi Astutik akan memberikan perhatian khusus kepada pesantren," tutur Dwi Astutik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES