Peristiwa Daerah

Pemain Sayap Persija Ajak Masyarakat Manfaatkan Waktu Libur dengan Belajar Sejarah

Selasa, 24 November 2020 - 09:14 | 35.91k
Pemain sayap Persija, Osvaldo Haay (FOTO: Instagram/Persija)
Pemain sayap Persija, Osvaldo Haay (FOTO: Instagram/Persija)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemain sayap Persija, Osvaldo Haay memiliki ketertatikan tersendiri kepada tempat bersejarah. Topskor Sea Games 2019 ini menuturkan, banyak ilmu dan pelajaran yang didapat ketika mengunjungi tempat bersejarah.

Hal ini disampaikannya saat mengunjungi Monas akhir pekan lalu. Ia bersama Riko Simanjuntak mendapat kesempatan melihat sejarah Indonesia dan naik ke tempat tertinggi Monumen bersejarah tanah air ini.

Osvaldo sangat senang mendapat kesempatan ini. Ia menuturkan pernah mengunjungi Monas saat masih sekolah dulu. Perasaan atas kagumnya kepada Monas tidak pernah berubah. Banyak hal yang ditemui dari bangunan yang dibangun pada 1961 ini.

“Selalu senang saat mengunjungi Monas. Banyak pelajaran yang bisa saya ambil, termasuk sejarah dari seluruh daerah di Indonesia, termasuk tanah kelahiran saya, Jayapura,” tutur pemilik nomor punggung 46 ini dilansir dari laman resmi klub Persija Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Osvaldo juga mengajak para pemuda Indonesia untuk mulai tertarik mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

“Tidak salah memang mengunjungi Mal atau tempat kekinian lainnya. Namun kita sebagai generasi muda juga harus mulai mengunjungi tempat bersejarah seperti Monas ini,” pungkas Osvaldo Haay. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES