Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis Positif Covid-19

Senin, 23 November 2020 - 15:32 | 55.23k
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis (Foto: Ayu Lestari/ TIMES Indonesia)
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis (Foto: Ayu Lestari/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONWali Kota Cirebon Nashrudin Azis dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati saat menggelar pertemuan dengan media di Ruang Adipura, Balaikota Cirebon.

Dalam surat yang dibacakan oleh Eti, Azis menyampaikan dirinya terkonfirmasi sejak sepekan lalu dan sekarang menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon.

"Pandemi covid-19 yang masih melanda menjadi perhatian serius terutama pemerintah daerah. Kewaspadaan sangat diperlukan dalam kesempatan ini, saya menyampaikan kondisi Wali Kota Cirebon terkonfirmasi positif Covid-19," kata Eti, Senin (23/11/2020).

Dalam surat tersebut Wali Kota Cirebon menyampaikan kondisi terkini keadaanya baik-baik saja dengan gejala flu biasa.

"Saya berada di bawah pengawasan tim medis, saya berolahraga dan berjemur, terkait tugas pemerintahan wakil wali kota dan sekda terus berkomunikasi dan saya pastikan tidak terganggu," kata Eti dalam surat yang ditulis oleh Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis.

Dalam suratnya, Azis menulis Covid-19 bisa menyerang siapa saja. Oleh karena itu, ia berpesan pada masyarakat agar tetap pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

"Saya tidak tau tertular dari mana, yang jelas ini menjadi kewaspadaan pada diri masing-masing untuk menjaga kondisi kesehatan," jelasnya.

Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis meminta pada masyarakat untuk tidak menyepelekan kasus Covid-19 di Kota Cirebon, ia pun meminta doa dari masyarakat Kota Cirebon agar ia dan pasien positif Covid-19 lain bisa kembali pulih dan beraktivitas kembali. (*)

 

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES