Entertainment

Hasil Tes Urine Positif Narkoba, Millen Cyrus Ditangkap di Hotel

Senin, 23 November 2020 - 09:44 | 75.01k
Millen Cyrus. (FOTO: Instagram/millencyrus)
Millen Cyrus. (FOTO: Instagram/millencyrus)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selebgram Millen Cyrus diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Priok terkait kasus narkoba. Saat diamankan, petugas, menyita barang bukti narkoba jenis Sabu, sebagai barang bukti.

Menurut keterangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, hasil penggeledahan ditemukan sabu 0,30 gram sisa pakai. Ia menduga narkoba tersebut telah dikonsumsi sebelum polisi datang dan melakukan penangkapan.

"Hasil penggeledahan ditemukan sabu 0,30 gram sisa pakai," kata Kapolres Tanjung Priok, Senin (23/11/2020).

Selain mengamankan narkoba jenis Sabu, polis juga mengamankan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian. Dalam Tes urine Millen Cyrus sendiri menunjukkan hasil positif. Sedangkan rekannya, J, negatif.

Sebelumnya, Millen Cyrus yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa, ditangkap polisi pada Sabtu (21/11) pukul 00.05 WIB dini hari. Dia diamankan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Dalam penangkapannya, keponakan penyanyi Ashanty ini tidak sendirian di dalam kamar hotel. Seorang pria berinisial J juga turut diamankan. Namun soal siapa sosok J ini, polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Selebgram Millen Cyrus dan J, di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES