Adv

Bupati Kediri Resmikan Gedung DPD LDII dan Musda VI

Minggu, 22 November 2020 - 23:01 | 56.01k
Bupati Kediri saat menandatangani prasasti peresmian gedung LDII Kabupaten Kediri. (FOTO: Kominfo Kabupaten Kediri)
Bupati Kediri saat menandatangani prasasti peresmian gedung LDII Kabupaten Kediri. (FOTO: Kominfo Kabupaten Kediri)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno meresmikan Gedung DPD LDII sekaligus membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) VI LDII Kabupaten Kediri. Karena masih dalam masa pandemi covid 19, acara berlangsung virtual dengan mengedepankan protokol kesehatan, (22/11/2020).

Pemotongan pita menandai diresmikannya gedung DPD dan suara sirene menandai dibukanya Musda VI LDII Kab. Kediri dan disambut tepuk tangan oleh para audiens yang menyaksikan secara virtual.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan Musda VI LDII ini merupakan momen penting bagi sebuah organisasi, untuk mengevaluasi kepengurusan serta menetapkan program-program dan kepengurusan yang baru. Hal ini merupakan upaya menghidupkan serta mengelola lembaga ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus LDIIKab. Kediri atas kontribusi positif untuk kemajuan KabupatenKediri khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan. Semoga kepengurusan yang baru nantinya bisa membawa kemajuan bagi LDII kedepan,” kata Bupati.

Beliau jugamengucapkan selamat atas selesainya pembangunan gedung DPD LDII. Keberadaan gedung ini diharapkan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan kinerja organisasi, peningkatan kualitas SDM dan pelayanan dakwah di Kabupaten Kediri.

“Kebetulan Ketua DPD LDII adalah seorang dokter, tentunya dalam masa pandemi Covid 19 ini mampu mengajak seluruh anggota LDII untuk menjalankan protokol kesehatan agar tidak ada klaster baru. Karena itu sangat penting dimana tren covid 19 dikabupaten kediri cenderung meningkat,”tambah Bupati Haryanti.

Ditemui usai acara, Ketua DPD LDII Kab. Kediri dr. Agus Sukisno mengucapkan syukur Bupati Kediri bisa hadir dan meresmikan gedung DPD LDII serta membuka Musda VI LDII.

“Semoga Musda VI LDII dapat menghasilkan regenerasi kepengurusan baru yang bisa bersinergi dan bekerja sama yang baik dengan pemerintah KabupatenKediri,” pungkasnya. (ADV)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES