Otomotif

Akhiri Tahun 2020, Pameran Kontes Modifikasi Nasional IAM Sukses di Kota Gresik

Minggu, 22 November 2020 - 21:37 | 131.83k
Kontes modifikasi mobil nasional Indonesian Automodified (IAM) di Kota Gresik. (FOTO: IAM for TIMES Indonesia)
Kontes modifikasi mobil nasional Indonesian Automodified (IAM) di Kota Gresik. (FOTO: IAM for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – PT HIN Promosindo kembali menyelenggarakan kompetisi mobil modifikasi nasional yaitu Indonesian Automodified (IAM). Setelah sukses menggelar di Kota Yogyakarta, kontes tersebut menyasar wilayah Jawa Timur tepatnya di Gresik sekaligus juga hadir secara perdana pada 21 dan 22 November 2020.

Pihak Penyelenggara IAM, Dolle Suprayitno menjelaskan bahwa event di Kota Gresik ini menjadi kota terakhir di tahun 2020. Sebelumnya, IAM telah berhasil membangkitkan gairah modifikasi Indonesia yang sempat terpuruk akibat wabah pandemi Covid-19.

Berdasarkan keterangan resmi yang dihimpun TIMES Indonesia, Minggu (22/11/2020) dijelaskan, pada awal bulan Maret 2020 lalu, PT HIN Promosindo berhasil menggelar event IAM MBtech di Surabaya dan disambut dengan antusiasme yang sangat baik serta dijejali oleh ratusan kontestan modif.

“Sejak diberlakukannya lockdown di berbagai daerah, rencana agenda road show IAM MBtech terpaksa dihentikan karena kondisi wabah pandemi Covid-19 yang merebak,” kata Dolle.

Kemudian, lanjutnya, PT HIN Promosindo akhirnya menciptakan gagasan untuk menyelenggarakan kompetisi modifikasi secara virtual dan berhasil menghimpun para peserta modifikasi baik dari dalam maupun luar negeri melalui gelaran IAM e-SELECT 2020.

“Kondisi dunia usaha di sektor otomotif pun sempat terpuruk, kami akhirnya terpacu untuk kembali meningkatkan perekonomian dan merangsang kreatifitas modifikator dengan menggelar event di Yogyakarta pada bulan September 2020,” tambahnya.

Berlanjut pada bulan Oktober 2020, IAM hadir di kota Tangerang dan Lampung untuk mendorong semangat para kreator dan modifikator di wilayah tersebut dan mereka pun menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan.

“Pada bulan November ini merupakan akhir kegiatan IAM yang diselenggarakan sepanjang tahun 2020. Mengingat Kota Gresik merupakan wilayah yang belum pernah dilaksanakan kegiatan kontes IAM dengan tujuan tentu meningkatkan perekonomian dunia usaha di sektor otomotif,” terangnya.

Pada kesempatan event ini, sejumlah partisipan baik dari club maupun bengkel modifikasi telah menyatakan keikutsertaannya di IAM Gresik diantaranya Tuner Auto Club, Klub Impossible, Organisasi Gagak Irenk (Ogier), Prime Garage, AKSARA, M FITMEN, TOGER, ICON, 74, Insider, Maximoz, Auto Garage, AGM x HNC, Rocket, Wulu Putih feat RMobil.

Kemudian Eris Motor Semarang, PM Garage7 x Customized, #Gakudahudah, Celeos dan masih banyak lagi kontestan lainnya. Sebagai salah satu penggiat event modifikasi terbesar yang sudah mencakup wilayah mancanegara, IAM terus melakukan eksistensinya di berbagai belahan nusantara untuk terus berupaya menampilkan serta mengemas sebuah event yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES