Olahraga

Keren, Tiga Bocah asal Banyuwangi Raih Juara Lomba Tembak Reaksi Dispora Surabaya

Minggu, 22 November 2020 - 20:59 | 56.15k
Para peserta lomba kejuaraan Tembak Reaksi Dispora Surabaya (Foto: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)
Para peserta lomba kejuaraan Tembak Reaksi Dispora Surabaya (Foto: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Prestasi gemilang diraih oleh putra daerah Banyuwangi. Dalam kejuaraan Tembak Reaksi Piala Dispora Surabaya, Banyuwangi berhasil membawa tiga juara sekaligus.

Mereka adalah Keizaera SS asal Kecamatan Bangorejo, yang berhasil mendapat juara I kelas Super Junior. Lalu Arganta Candra Rizkulloh dari Kecamatan Purwoharjo. Dia berhasil menyabet juara II kelas Super Junior.

Selanjutnya, dalam kejuaraan Tembak Reaksi Piala Dispora Surabaya tersebut, Shela Sabrina asal Kecamatan Banyuwangi kota berhasil membawa pulang juara III kelas ladies.

Para peserta lomba b

Prestasi tersebut tentu membanggakan bagi seluruh masyarakat Banyuwangi karena sebelumnya para atlet cilik yang tergabung dalam Tembak Reaksi Banyuwangi (TRB) tersebut juga pernah menorehkan prestasi dari kejuaraan Tembak Reaksi di Jawa Timur.

Orang tua mereka mengaku bahagia atas prestasi yang telah diraih oleh putranya tersebut. Apalagi setingkat Provinsi Jawa Timur.

"Pastinya kami sebagai orang tua sangat bangga atas prestasi tersebut. Hal ini tidak lepas dari kegigihan waktu latihan dan kesabaran pelatihnya," ungkap Eko Supriyono, ayah Arganta, Minggu (22/11/2020).

Eko berharap prestasi yang diraih oleh putra-putri terbaik Banyuwangi tersebut bisa terus dipertahankan dan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Gandrung.

Sebagai informasi, hobi menembak saat ini tidak hanya diminati oleh orang dewasa saja. Kini kalangan anak-anak pun banyak yang minat menekuni olahraga ini. Terbukti di TRB banyak atlit cilik yang ikut bergabung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES